Review Dolphin Browser Android


Langsung ke Top 10 Android Apps Dolphin Browser HD. Ada beberapa browser di luar sana, tetapi mereka semua versi darurat browser yang ada, tweak untuk platform Android. Dolphin Browser HD dibangun dari bawah ke atas secara eksklusif untuk platform Android.

Saya telah mencoba browser internet default, dan bahkan Opera, yang secara tradisional bekerja dengan baik pada platform mobile, tetapi ketika Anda mencoba Dolphin, Anda akan melihat perbedaan segera. Ini adalah browser pertama untuk Android dengan banyak tab, dan bekerja dengan sangat baik, dan memanfaatkan kemampuan layar sentuh dengan sangat baik.

Ia memiliki dua normal tekan dan zoom, multi-touch pinch zoom, add-ons, dan aspek favorit saya, alat isyarat kuat. Memiliki gerakan menetapkan sendiri untuk Refresh, Boomarks, Back dan Forward, namun Anda juga dapat mengatur sendiri, seperti membuat shortcut untuk situs favorit.

Menggesek ke kiri, dan Anda mendapatkan akses ke plug-in/add-ons Anda. Menggesek ke kanan dan Anda mendapatkan bookmark dan sejarah. Anda dapat melihat bagaimana seluruh browser telah dirancang dengan pengalaman Android dalam pikiran, dan ini menempatkan dirinya mil di atas browser lainnya untuk Android.
Hanya mendapatkannya dan Anda tidak akan kembali.

* Powerfull Pengaya Dukungan
* Bookmark Dukungan Folder
* Multi-touch pinch zoom
* Multi Tab browsing
* Powerfull Gestures
* Deteksi Smart RSS
* Colorful Tema paket dukungan

nb : cuman translate aja, nanti di edit lagi

Satu Tanggapan

  1. Artikelnya sangat bermanfaat sekali untuk saya karena saya memakai opera dan itu belum maksimal. Dengan android semuanya jadi mudah memang. I like android.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: