Angry Bird PC Version [Game Seru]


Langsung gak banyak omong, download aja di :
http://www.mediafire.com/?7at2dfgfkl2u5ik
atau
http://www.enterupload.com/9whqm0o9fizf/Angry_Birds-2011-NoGRP.rar.html
atau
http://hotfile.com/dl/94833541/b9ca440/Angry_Birds-2011-NoGRP.rar.html
atau
http://www.maknyos.com/jbc5myedn519/Angry_Birds-2011-NoGRP-maknyos.com.rar.html

Previewnya :
angry bird PC

6 Tanggapan

  1. pengen banget level gede

  2. pengen level gede sya….pengen banget ya allah

  3. owokwokwkowkowkowmasdmasdasdsda

  4. pengen lvl gedai saya ya aku mau mau mau lvl gedai wah enak kalee itu jandi anjing serangan ya gede sakit banyak peluri nya…!!!!

  5. wah enak bgt kali iya klo saya level gede ,,pengen bgt saya ya allah…….tolong hamba ya allah..

  6. weleh sssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssdsssssssssssssssss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: