PKM kedua :)


Alhamdulillah, pengumuman PKM 2011 sudah keluar dan untuk kedua kalinya proposal saya di danai oleh dikti.
Kali ini ada yang berbeda dengan PKM yang saya jalani dibandingkan dengan PKM terdahulu, yaitu jenis PKM yang dulu adalah PKMM sedangkan sekarang PKMT. Ada 1 lagi yang sangat berbeda yaitu adalah membawa institusi yang berbeda antara tahun 2010 dan 2011. Pada tahun 2010 saya dibawah nama UGM tapi sekarang 2011 adalah ITS.

Wah senang rasanya, tp bercampur rasa khawatir karena semester ini sepertinya akan terasa berat dengan 8 mata kuliah + 1 praktikum. Belum lagi akan ada beberapa kegiatan yang mungkin saya ikuti. Seandainya punya pintu doraemon pasti sangat senang sekali bisa kemana-mana dalam hitungan detik.🙂

Semoga semuanya berjalan dengan lancar🙂
amiin.

2 Tanggapan

  1. Salam kenaL…
    Wah selamat ya… ^_^
    Aku gak lolos tahun ini. Klo tahun lalu sih Alhamdulillah ikut PIMNAS ke 23 di Bali.

    But Q mesti tetap berjuang di PKM GT. Wish me luck!

  2. hebat mas ardi.

Tinggalkan Balasan

