[HOT] Cheat Point Blank NEW [20 September 2010]


Langsung aja deh… tanpa basa basi lagi di coba aja..
kalau di ane masih jalan lancar2 aja….

nb : komentar yang baik ya….
kalau gak bisa yawdah gak bisa, mungkin PB dah update so jgn minta2 gw,.. bukan gw yang cheatnya jadi jgn minta2 ke gw🙂

Hs15092010
AIORepack16092010

Tutor :

1. BUKA AIORepack16092010
2. klik launcher pointblank
3. jngan start dlu bkin folder buat Hs yg asli
4. trus start pointblank (otomatis pointblank ke suspend)
5. Inject AIORepack nya (jgn di resume dlu)
6. copas dlu Hs yg tadi agan download k Hs pointblank (jngan lupa untuk buat folder asli hs pointblank yg belum di timpa dengan hs yg 15092010 )
7. resume pointblank n happy cheating ^^

31 Tanggapan

  1. thanx buat cheat pb’a

  2. thankx gan….

    klo masi ad lagi cheatx bgi” yach…..??????

    one hit masi ad nga gan?????
    klo boleh share sini donk……??????

  3. gan klo bsa kluarin laghi donk cheat exp,cheat exp yg kemarin ribet

    • bagi bagi donk gan chit exp nya kmarin aku nga ketemu nyarinya klo ada lagi kirimin ke fb aku aja…?

  4. Nice shere gan

  5. MASAK IYA SIH GAN!!!!!!

  6. gmana sih..
    gk ngerti

  7. minta cheat pb

  8. Gan Hs asli tuh HSield bkn ?
    0_0″

  9. Gan ada lagi gak cheat yang laen??? di tunggu yah gan..okeeee

  10. ini cit exp bisa gan?

  11. kk chit EXP ada gak ?

  12. kk cepet ya balesnya
    plis

  13. aku pengen cepet jadi mayor atau letcol atau colonel

  14. gm anjink lo npa cheat kok di updet teruss nih,,lo mau by1 ad gw mauLcruw,,gm mng ccd bnr gk pnya sskiill bisa nya cheat tpi cheat nya pngn nya gm aja yg tau rakyat kecil gk blh tau aaaannnnjjjjiiiinnnnkkk lllloooo gm!!!!!!!!

  15. aku tahu cheat pb

  16. HAHA YAIYALAH MANA ADA YG g TAU CHEAT PB SEMUA TAU CHEAT PB

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: