Heboh-nya Internet Murah @kaskus


Agan2 semua, sekarang baru heboh-heboh nya tu yang namanya internet murah dengan program vpn-nya. Tidak sedikit orang rakus yang menjual internet ini, dan tidak sedikit orang bodohyang membeli layanan ini.

Syarat – syarat yang diharuskan membuat ane ketawa ngakak, knp? ada yang sampai mengisi formulir pendaftaran, scanning ktp, dll. Sebelumnya maaf ada 2 kata yang saya coret diatas ya, bukan maksud flame [xixixixi]. Biasanya syarat internet ini adalah harus punya modem, harus dapat sinyal operator seluler tertentu, trus nanti sang penjual internet yang sebenarnya bisa didapatkan gratis ini menerangkan tutorialnya / caranya dan membuatkan akun vpn untuk sang pembeli.

Beberapa waktu lalu, pasti banyak yang kaget. Ketika ada 1 layanan internet yang banyak dijual TRIK nya mati… hahahahaha… pembeli merasa rugi, penjual tidak bisa berbuat apa-apa coz internet jg bukan punya dia, dia mah cuma make trik yang udah ada. Dan busuknya lagi trik ini bukan penjual yang nemuin, alias orang lain [yang jelas lebih berilmu dan berwibada sehingga gak pake jual-2an].

Udah ah ngomongin gak jelas gini, mending mandi aja deh~~~

Saran :
Penjual :
– ati2 skrng UU Indonesia baru lumayan bagus
– hormatilah penemu trik pertama dgn tidak menjual layanan ilegal tersebut (cukup dipakai sendiri)

pembeli :
– kalau harganya yang ditawarkan sama dengan layanan legal mending beli layanan legal aja
– tp kalau mau gratisan ayo semangat belajar… gak susah kok belajar.. ada google, semua pasti bisa

nb : vpn yang dimaksud adalah vpn++ (dijual sama trik internet gratisnya, kalau yang make buat ningkatin koneksi, ngecilin ping, dan mempercepat download ya gak masalah… jg jangan komentar kata2 jorok dimari, kalau masih ngeyel ya terpaksa ane hapus)

37 Tanggapan

  1. saya setia sama speedy😀

  2. sip gan, ane setuju..
    ane juga beli yang legal..

    ane kan make semar..
    :beer:

  3. heh brow . .
    elu tu kliatanya sok tau banget deh . .

    VPN ituh bukan Internet Gratis . .
    VPN ituh buat Proxy + Buat nambahin Bandwidt . . ( memaksimalkan Bandwidt)

    Inti nya , kita cuma By pass dari Opsel / ISP dan Nglanjutin ke VPS . . elu tau ga sih arti VPN N VPS itu apa ??
    kaya’nya sih ga tau . .

    heh brow . . elu pikir lu punya speedy ga bisa di pake i VPN . . elu tuh ga tau apa2 jgn sok komentar deh . .
    Gua pake Speedy Paket Exsekutive . . yang Bandwidt nya sampek 2Mbps . . tapi dari speedy cuma dapet 400 kbps an downloadnya . .
    jadi . . stelah pake VPN , gua bisa tembus 1,8mbps brow . .

    elu ati ati ya kalo ngomong . . jangan hasut VPN dunk . .
    kalo ga tau apa2 diem aja lu . . SOK TAU BANGET SIH .

    Bulshit . .

    Inih
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4018215
    elu gua Tenarkan . .

    • waduh brow…….. dari komennya malah kelihatan siapa sebenarnya sok tau.
      Lain kali belajar dan baca minimal wikipedia ttg VPN.
      Guna dan fungsinya VPN koq buat nambahin bandwidth……….

      Udah protes2 dan marah2 lalu salah lagi……… malu bro

    • bener bro…
      semua orang yang komen disini sok tau…
      gue setuju ama lu..

      apalagi admin jg sok tahu… maluu dah.

      utekubuntu [banned]

    • yawdah gk usah pada ribut… ane ini sekedar share dari gw.. bisa diterima atau bisa di tolak…
      asal gk keluar kata2 kotor aja di blog gw, gw masih tolerir… kalau udah keluar kata2 kotor, terpaksa gw apusss!!!

  4. q mah cuman nonton za..pake VPN mank mantep dah pernah nyoba. download bisa nyampe 300 KB/s kalo pake IDM. kalo pake speedtest bisa nyampe 2 Mbps. malah lebih juga sering bos…

    karena dah diblok jadi ya terpaksa pake layanan dari opsel yang lemot plus mahal.

    moga za vpn bisa dipake agy…

  5. asik aja bro….yg penting mah ONLINE….

    muke gile urusan bginian….

  6. Gan …nt .vpn tuh banyak kegunaan nya bukan untuk internetan gratis , perlu do inget ye….banyak kegunaannya . N nt jangan berbicara bgitu n ngejelek2 anak-anak kaskus gan. Itu bisa nimbulin pertengkaran loch. Berbicaralah yang sopan ok

  7. wkakaka, ngata2’in orang bodoh ma orang rakus…

    mang situ ok?

    kayaknya kalo gak salah ni anak mig33 rum kompi ya?

    wkakaka

  8. saya pantau aja perkembangan…ga usah pada ributin..ga usah pada sok pintar…kita saling belajar saja…ok…

    bwt yang punya blog ini…hati-hati dengan ucapanmu sendiri.

  9. eh kodok
    gw pake vpn bela belain beli 2 biji
    lo tau ga buat apa ? buat ngakalin ip gw karena gw ga goblok kayak lo yg cuma ngebacot
    emang lo dapet berapa dari blog konyol lo ini ?gara gara gw beli 2 vpn @20rb ,sehari dapet US$500

    Dasar tolol bisanya ngebcaot doank

  10. Lagi pada ngomongin apaan sih Gan?
    BTW beli VPN dmn ya?

  11. JIAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHH NIH CUPU NGAPAIN LAGI BICARA VPN..

    ENTE KALE YANG PENGGUNA VPN..
    JELAS KALAU VPN ITU PASTI ENTE GUNAIN UNTUK YG ILEGALKAN????
    KALAU ENTE TAU, VPN DIGUNAKAN UNTUK PRIVASI JARINGAN, BUKAN UNTUK TRIK ILEGAL..
    WAKAKAKAKAAKAKAKKAK.. MAKANNYA ENTE SAKIT HATI SAMA VPN..

    ENTE GA USAH BARCOT DEH…=))

  12. untk tman2 yang lain ->JANGAN DIKOMENTARIN<-, ksnengan yg pnya blok ini, SEOnya naik…. Plizzz STOP komment, jgn dibuat populer….. klo msih dkomment juga, aq JG mo buat blog yang isinya ngejelekkin VPN, biar SEOku naik juga…. Salam sukses VPN lover's, bnyak jlan mnuju roma, bnyak jlan dpet intrnet murah bahkan gratis, mati satu tumbuh sejuta.
    Sya pngguna VPN sjati… sy tdak boleh tinggl diam mratap VPN yang tdak bs dpake lgi, tpi dgn usha (pencarian)psti akan ad yg lbih baik dri VPN atau muncul VPN yang baru dan gratis..
    Sbagai Catatan …
    Sy sbgai org yg tdk mmpu mmbyar internet yg Katanya LEGAL tpi hrga selangit, tntu ingin mncri yang legal dan murah, tpi gk ada yang kayak gtu….
    Smoga Ada Provider yang Tau (NGAREP)
    ksalahn tulisan dri blog ini adlah VPNnya NON LEGAL
    Pdhal VPN LEGAL Kok, klo mo pake yang gratis VPNnya masih ad jg kok, Coba cek ULTRAVPN, smoga ini mmbri pncrahan KPADA anda SMUA.
    Ayo Cari Cara Bagaimana mnggunakan Internet Murah …!!!

  13. kawand VPN luph u for allllllll ayo kita injec blog ne biar modar mampus mati …………………

  14. sorry neh mau tanya,
    kalau kite semua pake vpn, trus isp lokal (mis. telkom, xl, indosat, dll) rugi nggak dari sisi keuntungan mereka per tahun?
    soale isp kan, antara laen :
    1. bayar karyawan
    2. update teknologi (mis, hsdpa, evdo rev. a, b, dll)
    kalau keuntungan semua isp turun drastis, artinye bakal ada phk dong, trus update teknologi lambat, ngeri juga ye.
    cuma tanya, gua juga nggak ngerti he3x.

    • Semenjak ada VPN omset operator selular itu justru naik, karena rame rame meraka user VPN pada beli perdana dan beli pulsa untuk perpanjangan masa aktif.
      Pendapatan mereka mengandalkan layanan koneksi internet ngk ada apa apa nya dibandingkan perdana, pulsa dan masa aktif yang didapat mereka dari user VPN, jadi penutupan hole vpn oleh operator yang BEGO YA OPERATORNYA…!!!!

      ANDAI INTERNET MURAH DIINDONESIA DAN NGK DIMONOPOLI OPERATOR OPERATOR PENJAJAH YANG HOBI NGISEP PULSA RAKYAT.
      DIJAMIN NGK BAKAL ADA MASALAH BEGINIAN…..!!!!!!

      Sory…..ane penjual VPN numpang komment, threadnya bagus tapi ya….kudu blajar banyak dulu dah tentang VPN, karena ini bomb dari user kaskus nih, bisa bakal penuh lagi…..selamat buat TS pasti SEOnya UP….Blog bakalan ramai nih.

  15. banyak orang jahat memanfaatkan… ketidak tahuan…. yah..begitulah……

  16. mending tuh VPN ga usah diperjual belikan deh klo ilegal XD……mending bagi2 aja sesama paara agan2 ini semuaa…yang penting :iloveindonesia :ilovekaskus

  17. yang ilegal kan triknya, VPN nya legal

    itung-itung nyumbang 1 komen buat naikin trafik ni blog, yah lu kan temenya temen gue juga, pernanh liat kok ente di lingkungan UGM ( kok keliatannya nih yang gawe blog pengen banget blognya rame, padahal, tulisannya cuman itu-itu aja, ga ada yang baru)

  18. brakakakkakakakakak……….. crot

  19. Ini lagi bocah..teriak2 VPN di blog buat naekin SEO.. cari ilmu yang lebih baik gan.. ngga usah nge-bacotin yg jadi provokasi toh banyak kok blog2 hebat tanpa adanya sensasi !!!..

    JANGAN KEK ARTIS KITA GAN..CARI SENSASI BUAT NAIK POPULARITAS TOH INTINYA OTAK DI DENGKUL !!

    GUA HARAP AGAN YANG PUNYA TS INI LEBIH PINTAR LAH..

  20. wah ditinggal gk login beberapa minggu ternyata ada artikel ane yang menarik perhatian ente2 ya..

    ane gk ada maksud memojokkan 1 pihak, tp sekali lagi tp ini khusus orang yang jualan vpn++ (apa itu ++nya?, bisa di cari sendiri)…

    wah alhamdulillah di masukin kaskus, jadi tambah rame ini blog… ane gk ada maksud mau SEO lah, mau cari popularitas lah, atau cari sensasi lah, ane si cuman share pengalaman, dan yang pingin ane omongin dan ane tulis aja… so it’s my opinion and you can comment it

  21. oh iya, 1 lagi, comment ya isinya kata2 kotor maap ane hapus…
    gk sopan di lihat orang

  22. coba dicarikan solusi internet murah dan cepat🙂

  23. apaan lo tau apa km……bangsat

    • iya ane gk tau apa2…
      ane emang sok tau,…tp masih bisa mikir gmn caranya gak ngomong jorok, hanya orang bodoh yang ngomong jorok

  24. dasar pembohong …hati2 semua

  25. heboh ndasmu

Tinggalkan Balasan

