Jasa Download @IDWS


Bagi temen2 yang koneksinya terbatas namun banyak file yang harus di download dari http://indowebster.com, sekarang ane buka jasa downloadin. Berikut syaratnya :

1. Minimal total ukuran file yang harus di download 4GB (1DVD)
2. Total file maksimal 20 buah (1 file min 200MB)
3. Pengiriman DVD menggunakan jasa PT.POS Indonesia
4. DVD menggunakan Verbatim dan ditulis dengan speed 8x
5. Harga per-DVD + Ongkos jasa download = Rp 12.000,- di luar ongkos kirim (Pemesanan semakin banyak harga semakin murah)
6. Pengerjaan download melihat keadaan ane coz ane jg baru sibuk tugas akhir (tp ane usahain secepatnya)
7. Link download dikirim ke email seto_ardy[at]yahoo.co.id dengan subyek : Jasa Download IDWS. Link yang dikirim harus dengan format sbb (agar lebih cepat dalam memproses download ):
http://www.indowebster.com/NARUTO_SHIPPUUDEN_123_TakaSubs_MKV.html
http://www.indowebster.com/Bleach_245.html
8. Semua pertanyaan dapat ditanyakan melalui ym = seto_ardy

Proses download :
1. Pemesan menyampaikan ingin menggunakan jasa download melalui email
2. Ane balas email tersebut
3. Pemesan mengirimkan daftar link + alamat yang jelas dan lengkap tujuan pengiriman
4. Transfer ke rekening ane (untuk harga khusus silahkan chat di ym = seto_ardy)
5. ane cek rekening baru ane download ( maksimal dalam waktu 3 hari) + bakar
6. ane kirim melalui PT.POS Indonesia

Untuk sementara pembayaran bisa diganti dengan pulsa ke no hp 085643552451
info lebih lanjut : ym = seto_ardy

6 Tanggapan

  1. mampir kang…:))

  2. mampir jg ahhhhh….. :))

  3. wkwkkwk… keren dah

Tinggalkan Balasan

