Apakah ini hukum di Indonesia???


Sebelumnya artikel ini bukan bermaksud untuk memojokan pihak-pihak tertentu walaupun judulnya saya rasa emang agak ekstrim. Kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan adanya artikel ini saya harap menjadi kritikan yang bersifat membangun. Oke langsung masuk ke isinya aja yaaa..

Ada beberapa kasus hukum di Indonesia diantaranya :
1. Kasus Nenek Minah
2. Kasus Prita
dan masih banyak yang lain

Nah ada yang baru lagi :
Anak kelas 3 SD jadi terdakwa

Berikut pic nya yang aku ambil dari koran jawapos tanggal 18 Januari 2010 :

Ada beberapa pertanyaan yang ada dalam hati saya, yaitu :
1. Apakah polisi setega itu memproses perkara hukum tersebut??
2. Apakah peradilan juga tega??
3. Apakah undang-undang sekompleks itu dalam mengurusi hal yang kecil sementara yang gede2 jg gk kelar2??
4. Pelapor apakah gk punya otak dan perasaan melaporkan tindakan??

Itu sedikit dari perntanyaan yang ada di hati saya, ya buat pembaca bisa berkomentar apa aja tentang artikel ini.^^

Tinggalkan Balasan

