not time for this


dunia blog sudah lama ku tinggalkan dan pengunjung ke blog ini tiap hari semakin sedikit, bukan bukan itu masalahku sekarang… masalah pengunjung gampang dicari lagi, tapi bagaimana membagi waktu dan menuangkan ide tersebut dalam blog.

Sudah beberapa minggu ini aku tidak ada ide sama sekalipun, bahkan sering aku membuka halaman untuk menulis artikel baru, tapi tetap saja ide tidak kunjung muncul. Akhirnya ada tulisan ini yang merupakan curhatku.

Dunia real dan maya saling berkaitan, di dunia nyata adalah inspirasi untuk dituangkan dalam dunia maya dan dunia mayapun bisa jadi inspirasi dalam kehidupan nyata. Namun ketika 2-2nya bertabrakan pasti salah satunya akan mudah di lupakan, kita bisa lihat orang-orang (bahkan teman dekat kita) yang sibuk dengan facebooknya sehingga kehidupan realnya berantakan, dan ada juga orang yang sibuk dengan dunia nyata sehingga dia tidak tahu kabar terbaru di dunia maya.

Masalah yang timbul adalah bagaimana menata keduanya agar dapat berjalan seimbang, layaknya makan dan minum. Apabila kita lapar kemudian kita makan, pasti setelah makan kita minum agar pencernaan lancar. Bagaimana menyusun strategi agar tidak terjerat di satu dunia saja, baik nyata atau maya saja. Tetapi perlu diingat kita hidup di dunia nyata, jadi pastilah waktu kita akan banyak digunakan di dunia nyata seperti kuliah, pergi ke toko, dll.

Sedikit tulisan tidak berguna ini dapat mengeluarkan uneg-unegku dan semoga ku dapat menjalani kehidupan ini dengan seimbang.

2 Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: