My Project : Led dot matriks dengan control Atmega16


Nah itu merupakan proyek yang baru aku kerjakan untuk pelaksanaan kerja praktek ini. Judul diatas aku dapat setelah berkonsultasi dengan pembimbing di tempat kerja praktek ( CITS – UGM ).

Ini merupakan hari ke-4 masuk kp di CITS dan pengerjaan alatnya kurang lebih baru 5%. Semoga proyekku ini lancar dan cepat aku seminarkan.


nb : untuk yang udah mampir dan baca ini apabila ingin tuturoialnya, Insya Allah setelah jadi langsung aku upload mulai dari perancangan perangkat kerasnya dan perangkat lunaknya.

5 Tanggapan

  1. oke lah kalau begitu bang… saya tunggu ya, nanti kabarin saya ke email keloko86@gmail.com

    sukses bang ya..

  2. mas aku butuh banget rangkaian sama source kodenya..minta donk mas..makasih..
    w.mufadhol@gmail.com

  3. mas aku butuh banget tutorial dan segala pernak perniknya sol dot-atrix led…

    di nb nya mas janji ngasih tutorial tapi saya ubek2 postingan dari mulai postingan ini sampai yang terbaru bahkan sempet coba trik rubah background firefox (walau ga ada perubahan entah kenapa) ko aku ga dapet dimana tutorialnya, bisa minta linknya…

    terimakasih atas perhatiaannya

  4. mas aq uda lama jadi perangkat kerasx,,,
    ka2k tingkatQ jga uda pada bisa smw bkin papan informasi led dot matrikz via sms pake serial data max 232 to sim card handphone,,
    uda pada lu2z TA,, da yg uda bkin alat yg jdulnya papan informasi dot matriks tuk ngecek kadar bensin,,,
    da yg pake atmega 8535, atmega 16 n atmega 128,,
    mslahnya kbnyakan pake bhasa basic pke bascom,,,
    aq pngin pake bhasa C pke codevision,,,
    ntar up load pke bhasa C aja yach,,,
    heheh,,,^_^

Tinggalkan Balasan

