Alnect Computer – HDD External


Wah banyak data yang harus di copy, bahkan ada 1 file yang berukuran 4 gb lebih…. jadi pusing deh gmn cara ngopynya. Banyak sih file splitter buat motong file kemudian tar di bangun lagi. Tp cara ini ribet dan lama. Ternyata ada solusi mudah yang bisa digunakan. Menggunakan HDD external yang sekarang sudah tidak semahal dulu.

Bisa kamu dapatkan disini : http://alnect.net/kategori.php?/8/51/Storage_Media/External_HDD_USB

Dari situ kamu bisa pilih sesuai dengan kantong dan kebutuhan kamu. Waktu aku beli si yang 160Gb. Dengan isi hddnya Western Digital (WD).

Chassingnya banyak model dan jenis, bisa di pilih sesuai kebutuhan. Untuk kenyamanan dan keamanan sih aku nyaranin jgn make yang murahan cos banyak chassing murah tp kurang menjamin.

Keuntungan menggunakan hdd portable USB ini adalah mudah untuk dibawa, seperti flashdisk, penggunaanya tinggal colok dan masuk ke explorer (untuk pengguna windows). Pembagian partisi mudah dan gampang. Untuk copy (baca : curi) data dari warnet mudah dan pasti panen banyak (ampe-ampe virus ngikut juga). hehehe

kerugiannya sih gk ada, cuman kalo rusak ya resiko.😀
jgn sering di banting, cos hardisknya bisa cepet rusak.

2 Tanggapan

  1. mampir om !!!! :D:D:D:D:D

  2. nice…..
    ==========================
    yg belum ikutan kontesnya silahkan ikutan
    KONTES BLOG Klik di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: