Virus symbian


Ni aku ada beberapa virus symbian,
link download :
cabir
CommWarrior C
CommWarrior
Doomboot
INBOX

Mohon dipergunakan sebaik-baiknya.
ntar kalo ada lagi aku upload lagi…

16 Tanggapan

  1. ini antivirus atau virus pak??

  2. virus mas…
    duh jgn manggil pak dong, masi 19taon ni

  3. virus itu gunanya untuk apa om?😀

  4. KO NAMANYA VIRUS DIGUNAKAN SEBAIK-BAIKBYA EMG UTK MAINAN YAH HEHEHHEH

  5. ada2 aja pak ardy ini…
    virus kok buat kebaikan??

  6. pak ada no hp g? aq udah download virusnya mo bagi2 gitu🙂

  7. aduh bagi2 virus
    kena deh HP q

    • haha…
      kan gak ke install ke hp cuy.. jd gpp kok..
      lagian ini cuma buat symbian doang, kalo SE yang basisnya java gak kena kok

  8. nhe virus bekerja dengan apa????

  9. iiih sereem maen-maen ma piruss😀

  10. yup..
    just sharing aja.. buat belajar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: