Isengin Jaringan (LAN)


Wah sebenarnya aku rada gak enak juga nulis artikel ini, cos bisa disalahgunakan😦

tapi sekedar sharing aja ya…
ke teman-teman semua, aku kemarin mendapatkan program yang bisa digunakan untuk jailin jaringan LAN tentunya..

Mau tahu lebih lanjut??
Klik

Screen shot programnya seperti dibawah ini :
ss
Maaf udah ditutupin pake brush, coz sebenarnya program ini sangat berbahaya karena siapa saja termasuk client bisa matiin semua koneksi ke router / hub / server.

kalo yang mau program ini bisa contact aku di YM (bisa di klik di sidebar sebelah kanan).

Dengan program ini, kita bisa meng-kill koneksi antara 1 / lebih user ke server / hub / router… Mantap kan gan???

13 Tanggapan

  1. PERTAMAX…
    nice post gan.

  2. bisa untuk wireless juga kah?

  3. wah bagus banget brooooooooooo
    aku mau dong

    • berhubung sepertinya banyak anti / program penangkalnya..
      aku kasih tau deh nama programya,
      silahkan googling dengan kata kunci netcut

  4. Bro kirimin aku juga dunk
    thc

  5. boss…paswordnya apa???

  6. gw dh coba.itu cuman bs buat jaringan wireless.
    pas gw coba di jaringan LAN,ketauan banget…ip nya pd conflict semua

  7. tau gmn cara nge lacak klo ada yg netcut yg buat wireless,, aq butuh banget tuuh cz aq punya cafe OL takutnya ntar ada yg pake gituan kan aq bisa antisipasi,,,,,,,,,, mohon bantuan OK 🙂 egh aq mau add YM km bisa ga’ ?!?!?!?

  8. netcut….

Tinggalkan Balasan

