Unlock handphone luar


Aku rasa judulnya terlalu wah, tapi maaf bagi pembaca. Disini tidak akan dijelaskan mengenai unlock handphone luar negeri, tapi coba perhatikan gambar dibawah ini :

unlock hp luar
Gambar ini aku dapat ketika aku jalan – jalan di salah satu pusat perbelanjaan di jogjakarta ( wuih bahasanya kayak turis aja, padahal orang jogja asli😀 ). Di atas counter hp nya jelas sekali ada tulisan, unlock hp luar negeri segala merk. Aku rasa yang di unlock seperti merk – merk huawei, blackberry, dll yang di bundling dengan operator seluler khusus. Apakah ini melanggar hukum??

Belum lama ini salah satu tukang unlocker handphone kena imbasnya, salah satu perusahaan melaporkan hal ini kepada hal yang berwajib dan akhirnya dia di jebloskan ke penjara dan dengan membayar sejumlah denda. Untuk beritanya cari di google sendiri ya ^_^.

Melihat kejadian itu, apakah yang punya counter hp ini tidak tahu apakah memang sengaja memasang tulisan itu??
Ayo siapa mau melaporkan counter ini??😛

8 Tanggapan

  1. jahat nih siboss masak disuruh laporin kan kasian mending kasih tau aja ama yg punya konter jangan dipajang didepan takutnya ada yg laporin.

  2. Saya punya handphone black market Palm Treo 650 dari Verizon Amerika Serikat… kayaknya sih sudah lumrah terjadi di Indonesia untuk unlock hape buatan luar negeri… contohnya lihat aja ke Jakarta (ITC Roxy Mas) bejibun tuh counter-counter seperti ini… hehehe😀

  3. ahhh syirik aja kali si bos, maklum si bos kan gaptek hahahaha, piss boss

    mungkin otaknya lebih pinter pemilik toko diatas daripda si bos.. kasihan

  4. slam bos, aq orang ponsel jg, y mang skrang bnyak macem urang cari duit,,tp klo bsa y jgn yang mlanggar hukum y gak boz?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: