Travian di mobile browser


Ayo udah pada daftar travian belum?? Bagi yang belum daftar bisa klik disini.

Nah kalo udah daftar ayo segera main, jangan” kamu baru diserang ^_^. Nah akhir-akhir ini aku tidak ada waktu yang mengharuskan memainkan game travian di laptop kesayanganku. Nah setelah aku googling-googling ternyata travian juga bisa dimainkan lewat handphone / ponsel, tentu saja tetap menggunakan browser.

Tapi ternyata gambar yang di load di mobile browser sangat parah dan tidak karuan, dan tidak bisa di klik… kemudian aku berpikir, kan yang di klik itu hanya link, berarti kita bisa memasukin link tersebut secara manual. Tapi dengan itu ternyata kita harus menghapalkan link – linknya, dan jeleknya aku adalah tidak mudah untuk menghapalkan. Solusinya aku tulis di notepad handphone dan aku copy paste ke url browser, dan tetap ada masalah… Untuk meng-copy 1 url saja cukup memakan waktu yang lama…

Akhirnya aku menemukan cara, yaitu membuat website yang berisi link – link yang memudahkan saya dalam mengklik urlnya.
Mungkin temen – temen pembaca yang hobi travian bertanya – tanya, bagaimana bentuk websitenya?
Oh iya, aku mencobanya di handphone SE K630 menggunakan browser bawaannya dengan kartu perdana IM3 menggunakan pulsa internet voucher ( 5000 untuk 250 menit )

Alternate Travian Links for Mobile Browser

Silahkan teman – teman yang kesusahan memainkan game travian di mobile bisa menggunakan mini website aku. Tapi hingga saat ini, belum ada fitur untuk menaikkan level bangunan dalam desa, jadi hanya SDA saja. Tapi aku akan membuatkannya dalam waktu dekat. Mohon doa temen – temen aja ^_^.

18 Tanggapan

  1. HPku bisa langsung tuh main travian.. N 95

    • ia..
      masalahnya udah layar gede, browser bawaan juga oke..
      coba pake nokia yang layarnya kecil, atau se yang layarnya kecil…
      pasti gambarnya ancur mbak citra. ^_^

  2. wah.. mba citra orang kaya.. makanya pake browser bawaan

  3. thank bro…… this useful site…. thanks

  4. di Nokia E51 bisa langsung pake browser bawaaan. ga ada masalah. Tp dulu waktu dulu masih hape 7610, coba pake opera emang berantakan. tapi akhirnya bisa setelah gw ganti pake Netfront (versi terbaru)

    • emang yang pake NetFront bisa mas, bentuknya rapi and sesuai dgn aslinya..
      nah masalahnya tu ketika make opmin / browser bawaan dengan ponsel kecil..
      bakalan ribet, jadi iseng aja buat script diatas..
      hehe

  5. kk bikinin cepet…
    aq dah g sabar maen d hape SE K630 q…

    sayang klo dpt ngenet gratis dari 3 g d gunakan…

  6. Wah kayaknya pake hp ya. Kalo pake hp layar kecil gak bisa deh. Ada yang tau gak alamat tuk donlod opera mini, soalnya yang versi 4.2 gak bisa digunain

  7. bos, kalo mau pake gini tau gak fieldnya apa? mis: http://s2.travian.co.id/login.php?xxx=peace&yyy=maker. nah xxx sama yyy nya itu apa? saya coba xxx=login dan yyy=pass itu gak bisa. thanks bos sebelumnya

  8. hpku jadul
    ndak bisa dy, hehehe
    server berapah?

  9. Mas.. 5130 bisa gag? Ngomong2 biaya gprs nya mahal gag? Aku pake 3..

  10. kalo pake opmin
    byar gx acak link nya
    bwt aj optiion na (image > high)
    ntar kyx d laptop kq
    pi agax brat seh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: