Polisi?? no comment dah ^_^


Lihat foto dibawah ini dan berikan kesimpulan sendiri…
polisi pintar

coba lihat dengan teliti apa saja kesalahan dari polisi yang pintar itu :
1. Plat nomor udah kecil di blok hitam lagi…
apa mungkin ada peraturan baru ya??😀

2. Spionnya gak ada loh… mungkin polisi yang pintar tersebut punya mata di belakang kepalanya kali ya😛
bisa jadi ada peraturan baru kalo gak pake spion itu gpp…

3. Knalpot modif yang brisik… berhubung polisinya budex jadi pake knalpot yang berisik juga gak ngaruh ^_^

wah itu sih baru beberapa aja kesalahan yang dilakukan polisi yang pintar dan sangat tahu aturan berkendara. Namun aku rasa itu hanya beberapa oknum dan tidak semua polisi seperti yang di contohkan polisi pintar yang ada di foto tersebut.

apakah seperti ini polisi masih layak menilang?
tanya kenapa (loh malah iklan)
ada komentar???

16 Tanggapan

  1. mungkin harus belajar safety ridding kali yah

  2. jng sok cari2 kslahn orang…mna ad sh di dunia ini yg smpurna! tengoklah KEDALAM COY!!!!klo g mo ditilang patuhi aturan,g usah cari2 pembenaran,toh itu jg bt kslamtan qta…ya toh, kuncinya sadar diri n iklas coy!!!!g ushlah sok hhujat menghujat,smua orang(pribadi),instansi/golongan pasti ad + – nya coy!yg penting qta perbaiki diri qt aj lah…TK SELAMANYA EGO ITU UELEK COY!!!!yo g ARDY…..emg lw dh bener pa?

  3. @pengendara
    yup

    @croco
    ya bukannya aku terus ngaku kalo aku itu selalu bener, tapi apakah polisi yang notabenanya seorang yang lebih tahu akan aturan berkendara lantas melanggarnya?? berarti sama aja hakim yang mau disogok dong?? bedanya tipis kok ^_^
    lagian kan aku juga ada statment bahwa tidak semua polisi seperti itu, hanya beberapa oknum saja…

  4. selama kita bodo, kesalahan slalu ada. bodo kbps=kesalahan kbps, tuh error blom sbrapa dibanding yang gw tau

  5. yup…
    itu hanya sebagian kecil aja kok..
    kalo mau lebih banyak bisa aja sih..
    cuman gak enak aja di posting di blog, tar nama polisi jadi jelek lagi

  6. jika polisi salah
    kita harus mengingatkannya

    tapi harus dgn cara yang baik
    jgn sampe membuat tersungging

    cukup untuk menyadarkannya

    mari bantu polisi menjadi lebih baik

    cape jadi polisi tuh
    disaat orang lain libur, mereka harus jaga.

    sebagai masyarakat kita harus saling mengingatkan

    BETUL!!!

  7. wadohhh,, kog malah kyaknya ad a salah paham gtw c,,
    menurut q,,
    yang penting kita taw bahwa hal itu salah dan tidak patut ditiru,,
    ntah sapa pun yang menjadi samplenya,, bener bgt kita perlu menegur dan memperingatkan…

    ga perlu salah menyalahkan ataupun tuduh menuduh mana yang benar ataupun salah,,, asal qta sadar akan masing2 perbuatan qta itu benar atw salah… niscaya pasti semuanya akan berjalan dengan baik…

    mungkin penulis cuman pengen menegaskan bahwa sebagai aparat ataupun petinggi memberikan teladan yang baik bagi masyarakatnya,, agar nantinya timbul suatu kepercayaan dan image yang baik sehingga semuanya dapat berjalan sesuai yang diharapkan..

  8. pepatah jawa mengatakan “Gajah Ngidak Rapah” artinya, orang yang melanggar aturannya sendiri

  9. @ibnux
    yup bener banget, makanya di akhir artikel aku tulis, itu hanya sebagian oknum.. dan tidak semua..
    itu menandakan bahwa hanya sebagian kecil saja dan perlu di bina oleh atasannya agar sesuai dengan polisi yang sesuai aturan

    @frasnsiska dita
    bukannya aku menyalahkan dit, cuman memang kenyataannya begini… coba pikir aja, bagaimana seorang guru mengajari murid membaca kalau guru itu saja tidak bisa membaca dengan baik, ya hampir sama lah dengan bagaimana polisi menilang kalau dia saja masih melanggar,

    @commenatator
    hup.. setuju

  10. emangnya situ oke!!
    bolehlah qta mengkritik orang lain,tp inget….sebelum menilai orang,liat dulu diri sendiri.apa sudah betul n patuh hukum.setiap orang itu ada plus minusnya.
    bantu polisi bekerja dengan menjaga keamanan n ketertiban di lingkungan masing2.jika terjadi tindak keamanan segera lapor.itu namanya masyarakat yg baik.

  11. ya aku sekedar sharing aja mas ^_^
    bahwa aparat aja masih ada yang melanggar peraturan, bagaimana dengan masyarakat? pastinya menoleh ke aparat dong…
    aku bukan malaikat yang selalu mengikuti perintah, aku hanya manusia yang pasti punya salah..

  12. oalah mas kok ya sempet – sempetnya motret. terus ngritik lagi. Tak kasih tau ya mas, tuh polisi yang mas foto bukan anggota lantas jadi dia ga tau peraturan lalulintas yang benar. mungkin motornya pinjaman,ato mungkin lagi terburu – buru mo ikut apel pagi keburu telat dari pada kena hukum komandan mending pake motor seadanya.ya pa ga…………. masnya pasti kalo keluar rumah cuma mo beli sabun mandi di warung sebelah pake motor&mest masnya ga pake helm tho………..

  13. Jangan cma cari kesalahan aja bro…
    lihat juga dunk hasil kerjanya…!!!
    dah hebat tu polisi indonesia dengan alat seadanya bsa nangkap para teroris…

  14. JAMAN SEKARANG BANYAK ORANG NGERASA DAH SEMPURNA,
    SUKA CARI CARI KESALAHAN ORANG,
    MUNGKIN HARUS DENGAN MENCARI KESALAHAN ORANG LAIN BARU DIA PUAS……
    NTAH LAH….

    (as u said, just comment….)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: