Forum = komunitas maya


Siapa tidak tahu kaskus.us? Kaskus merupakan komunitas maya terbesar di Indonesia. Komunitas maya adalah tempat berkumpulnya orang-orang di internet untuk sharing, berbagi cerita, belajar, dan berkenalan dengan orang lain. Bentuk dari komunitas tersebut adalah aktif di suatu forum. Banyak sekali forum-forum (komunitas maya) yang ada di Indonesia dan tujuan utamanya adalah 1, membentuk komunitas agar dapat sharing ilmu.

Berikut adalah beberapa komunitas maya (forum) yang ada di indonesia :

1. Cyberphreaking
Ingin mendapatkan internet gratis? Ingin mendapatkan telepon gratis? Ingin mendapatkan sms gratis? Nah wajib hukumnya ikut forum ini. Di forum ini dibahas pelajari mengenai bagaimana mendapatkan internet gratis, telepon gratis, dan sms gratis melalui operator seluler yang ada di Indonesia. Slogan yang di ikrarkan di Cyberphreaking adalah “Saatnya menuju Indonesia tanpa monopoli komunikasi”
Apakah kamu tertarik?? Daftar sekarang juga

2. Nyit-nyit
Hobi main game? pasti bosan apabila tidak bisa menyelesaikannya. Nah di forum Nyit-nyit adalah membahas tentang cheat game, baik game online seperti ragnarok, seal online, counter strike, gunbound, dan game online lainnya. Dengan mengikuti forum ini dijamin kamu gak bakal rugi karena ilmu yang didapatkan tidak sedikit dan pasti bermanfaat dalam bermain game.

3. Yogyafree
Nah yang mau belajar hack, crack, dan yang berhubungan dengan itu bisa mengikuti forum Yogyafree. Yogyafree merupakan komunitas hacking terbesar di Indonesia dengan total member 60000 orang. Sungguh komunitas maya yang sangat fantastis. Di forum ini kamu bisa mendapatkan ilmu yang berhubungan dengan hack, baik web hack, network hack, cracking, dan lainnya. Banyak master yang bersedia memberikan ilmunya disana😀.

Ya itu sedikit forum yang ada di Indonesia, kamu bisa mengikuti forum-forum tersebut dengan bebas dan tidak ada paksaan. Namun sekarang yang jadi masalah adalah terlalu banyaknya junkertukang sampah yang memposting sesuatu yang tidak berguna sehingga forum terlihat penuh oleh sampah. Selain junk adalah banyaknya newbie yang leecher, yang sukanya minta-minta padahal posting belum genap 5 buah. Bagaimana master mau respect kalau tuh leecher tukang minta-minta gak mau berusaha dulu, pertanyaannya vulgar dan menandakan bahwa dia goblok sih.. misal ada pertanyaan, bagaimana make ini? Apakah layak dipertanyakan?? apabila layakpun cukup google yang menjawab, bukan seorang master. Aku berharap aja semoga forum-forum yang ada tambah maju dan tetap berbagi ilmu yang berguna. Oh iya 1 lagi, sekarang forum dan pada dipasangi iklan, padahal aku dulu ikut forum gak ada yang namanya iklan. Admin sekarang udah pada mata duitan X ya… hehehe.. :lol

2 Tanggapan

  1. Terima kasih atas informasinya…. Tancap gas ke TKP….

  2. yup..
    sama”
    sebenarnya masih banyak komunitas maya yang ada…
    itu hanya sebagian kecil aja… ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: