Daftar link travian tool


Oh iya.. berhubung aku baru maniac main travian, aku ada sedikit tips yang bisa diikuti oleh beberapa pemain travian lain tapi untuk yang udah tau ya maap aja, artikel ini ga berguna lagi.

Triknya sebenarnya bukan aku yang buat karena memang aku ga, hehe. Aku cuman mau ngasih link dan sedikit reviewnya. Beberapa link di bawah ini akan sangat membantu dalam bermain travian.

1. travilog
Beguna untuk share hasil serangan agar bisa dilihat oleh orang lain.

2. travian.ws server id3
Digunakan untuk mengetahui perkembangan populasi dari suatu desa dan peringkat aliansi. Tool ini berguna sebelum meraid desa lain karena kita bisa tahu apabila perkembangan desanya 0 maka dia tidak online dan banyak SDA yang bisa di raid.

3. travian-ttool id
Ada beberapa fitur yang bisa digunakan di website ini seperti statistik server, aliansi, player, dan desa, serta ada fitur lain yang bisa digunakan.

4. travian-utils
Dalam situs ini kita bisa tahu kondisi server travian se-dunia, mana saja yang baru direset, dan peringkat pemain di server tersebut. Tidak hanya itu saja, ada beberapa tool lain yang bisa dipergunaka di website ini dan website ini support untuk semua server travian terutama indonesia.

5. kirilloid
Banyak sekali fitur yang dihadirkan website ini, beberapa diantaranya adalah untuk mengecek bangunan desa, calc travian, simulator perang, dan masih banyak lainnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi saja situs tersebut.

6. travmap
Digunakan untuk melihat map yang bisa di cek melalui aliansi, user id, atau nama desa. Loading di butuhkan sangat cepat karena gambar peta yang ditampilkan simple sekali, dengan penanda dot berwarna dan backgroundnya kotak-kotak.

7. Marketplace-Calculator
Kalkulator online yang digunakan untuk menghitung lama waktu pembuatan prajurit.

8. travattack
Ingin menyerang suatu desa dan ingin seberapa lama waktunya?? cukup kunjungi situs ini dan isi targetnya maka kamu akan mendapatkan waktu perjalanan yang dibutuhkan untuk sampai je desa target.

9. The Travian Army Calculator V.0.4.5
Hampir sama dengan no 8, digunakan untuk menghitung lama perjalanan penyerangan.

10. traviantoolbox
Sama dengan no 8 dan 9 yang diatas, fungsi dari tool ini digunakan untuk pengukur jarak dan waktu penyerangan, simulator penyerangan, dan ada beberap tool lainnya.

11. crop-finder id3
Ingin dapat desa dengan 15 crop?? wajib buka situs ini ya. Dengan memasukkan koordinat, kita bisa tahu keadaan semua desa (desa normal, kayu, besi, liat, 9 cranny, 15 cranny).

Ada yang bisa menambahkan???

15 Tanggapan

  1. Thank’s yah link nya sangat bermanfaat.

    Cm travian Beyondnya masih blm berfungsi, padahal dah diikuti smua petunjuknya.

    Trims.

  2. yup..
    sama”

  3. oke

  4. I\’d get so much more work done if it wasnt for travian🙂

  5. 9 cranny, 15 cranny… tapi kok kadang ada yang bilang 9 crop dan 15 crop, apa cuman beda istilah ya?

  6. Bagus gue ke bantu, kalau ada cheats bagi2 ya, perr email atau YM

  7. Eh smua,,

    ada yang mau tau ngak cara maen travian makek hp? Apa aja aplikasi nya, apa aja yang harus di download, apalagi download nya GRATIS.. Hubungi aja ym gw ni ( adit.uchia@yahoo.co.id ) lansung kirim pesan ofline aja, manti janjian ol jam brapa.

    • bused dah ni anak…maen travian pake hp?
      cari artikel disini jg ada kok..
      malah pake kirim email”an lagi…
      sory aja mas, Q gk bisa bantu

  8. wah,u/ server8 tools nya gda yg update.Jd gbs pke..
    btw,coba dh, http://www.gettertools.com
    ni situs bgs bgt,tp sygx u/ server indonesia blm ad. Aq ud hub CS nya,tp msh belum untuk Indo..
    ad yg tw tools yg mirip gettertools u/ travian indonesia?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: