Cerita Lucu : Budi Anduk


Sandal n Tarawih

part 1 :
Sehabis pulang tarawih, 5-6 orang (termasik sabria kono) kehilangan sandalnya, mreka smua pulang dg “nyeker” jalan kaki tanpa alas kaki. Tp Budi tetep memakai sendal. Temannya tanya : itu sandal nyolong yah ? Budi : gak dong, gw pake sandal ‘selen’ (sandal kanan-kiri laen) jd org pasti gk ambil dong … hrs punya akal coy

part 2 :
Hari berikutnya temen2 budi anduk kehilangan sandal mreka lagi. Sandal budi anduk gk ilang. Why ? ternyata sandal si budi dirantai

part 3 :
Hari ketiga, lagi2 sandal temen2 budi hilang. Mreka smua bertaruh: pasti kali ini sendal budi anduk jg hilang, masa 3 kali dia lolos terus …
Bener, budi muncul tanpa pke sendal … temen2nya ketawa smua, krn skrg smua jadi senasib, tanpa kecuali …
Tp budi tenang2 aja, katanya : “Gw emang brangkat dah gk pake sendal alias ‘nyeker’ …”

Budi Anduk, cowok 1.000 akal … Ter laa luu …
hahahahhahahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: