Beriklan dengan Friendster


Situs jaringan sosial sangat banyak sekali dan yang cukup populer di Indonesia adalah friendster. Disana kita bisa menambahkan teman, memberi komentar, meninggalkan pesan, pengingat ulang tahun, dan hal baru yang bisa dilakukan di friendster adalah beriklan. Loh kok bisa kita beriklan? bagaimana tuh?

Yang hobi comment pasti tidak cape untuk memberikan comment kepada teman-temannya.. tapi kalau orang kayak aku males banget kirim comment kepada banyak orang. Nah media comment ini kita gunakan untuk beriklan, baik kepada teman yang kita kenal maupun yang tidak kita kenal.

Nah makanya aku menggunakan program yang cukup efektif dan sangat gampang menggunakannya. Nama programnya adalah friendster tool by visnix, untuk link download silahkan cari di google.

cara menggunakannya adalah :
1. Install friendster tool ke pc / laptop kamu
2. Buka program tersebut dan login ke friendster di friendster tool tersebut
3. Masuk pada friend dan di sebelah kiri klik tab C & A. Klik get dan akan muncul id user friendster di box tersebut. Untuk memberikan comment kepada semua orang tersebut kita isi dahulu box yang ada dibawahnya.
4. Setelah isi comment, pada box bagian atas klik select all dan klik add comment. Maka comment akan terkirim otomatis ke semua friend sesuai id user yang ada.
5. Nah gampang kan, oh iya… sekarang friendster membatasi 200 comment perhari, apabila dilakukan lebih besoknya kamu di blok dan tidak bisa melakukan comment lagi. so gunakan sebaik-baiknya ya.

2 Tanggapan

  1. wahhh ini dia yang di cari cari . . . thx ya pak atas sarannya
    langsung donlot deh!

  2. haha…
    sip deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: