Tutorial Cain & Abel


Siapa tidak tahu pasangan serasi dalam dunia hacking? ya Cain & Abel, keduanya merupakan pasangan untuk melakukan hack dalam jaringan dengan fitur yang cukup lengkap. Nah aku disini mau kasih tutorial cain & abel + preview.

Link download cain & abel
download

udah pada tau kan cain + abel..
nah ada sedikit tutorial neh, maklum ya yang nulis masih newbie jadi tulisannya acak”an…
ini juga sebagai pembuktian janjiku.. cie..cie [halah apaan sih]

Untuk proses installnya gak usah di ajarin ya.. aku anggep semua udah pada bisa…eh ini bisa berjalan dalam 1 jaringan, so kalo kamu ke warnet, orang” yang login FS, FB, dan lainnya bisa didapat user ma passnya. Hal ini juga berlaku di hot spot seperti yang aku lakuin.
langsung aja buka cain + abelnya..
klik start / stop sniffer seperti pada gbr [ gbr 1]

Abis itu klik tanda + [warna biru] untuk melakukan scan mac address, maka tampilan akan seperti ini [gbr 2]

pada mac address scan langsung klik OK saja
maka akan loading dan didapatkan banyak IP address dalam 1 jaringan dan bisa diketahui mac addressnya [gbr 3]

setelah lancar sampai disini kamu bisa langsung ke selanjutnya aja.
Klik APR di tab bagian bawah, dan tampilan akan seperti ini [gbr 4]

setelah itu klik tanda + [warna biru] untuk menambahkan IP address yang ingin di poisoning . tampilan akan seperti ini [gbr 5]

di bagian kiri kamu pilih IP routernya [bagaimana kita tahu IP routernya?… apa perlu dijelasin juga?]
masuk ke cmd dan ketikan ipconfig /all maka akan diketahui segenap informasi. Nah pikir aja sendiri mana yang jadi routernya ya.
yang dibagian kanan adalah IPaddress yang ingin di poisoning. Kalau mau semua 1 jaringan cukup blok semua aja.
Nah abis itu klik ok.
Abis langkah itu maka tampilannya seperti ini [gbr 6]

Nah statusnya idle kan? itu tandanya belum di poisoning. Klik start / stop arp dan statusnya akan berubah menjadi poisoning [gbr 7]

Adanya daftar dibawah menandakan bahwa ada proses yang sedang dikerjakan
langsung saja masuk ke dalam password dengan klik tab password di bagian bawah [gbr 8]

nah klik dibagian kiri HTTP, dan lihat hasilnya [gbr 9]

Itu ada sengaja ada 1 yang gak aku tutup, coba aja masih bisa buat login pa gak.. haha

Gimana tutornya? Komentarnya ditunggu😀

276 Tanggapan

  1. wahhh … mantab om ..

    heuheuheuheu~

    sayang gw gak da laptop ..

    • wak hebat kali sob, aku sukak gaya mu,,,,tpi aku melum tentu bisa. tpi aku gk akan menyerah untuk mencobanya..doa in ya…?

  2. hehe…
    warnet juga bisa kok om

    • ommm gak bisa wktu w stop apr
      kan da siap ituu
      trus wktu w liad passwordnya user ama pasnya koq kosong

  3. keren tutsnya Om n thanx Om…

  4. yup…. sama”…
    silahkan dicoba

  5. bgus bnget tutonya mas…klo bisa bwt tutorialnya yg video yah…

  6. thanks..

    video berat om…
    ya kapan” deh kalo da waktu..

  7. thank 4 infox mas,…
    btw, anyway, bussway…
    bisa minta e-book hackingx ngga, yang masih dasar adja klasx. cozt saya m’belajar hacking juga biar bisa jadi kayak mas. n kalo bisa, tolong kirim ke e-mail saya adja yach,…
    dextercool88@yahoo.com

    maju terus IT Indonesia

  8. duh..
    sama” newbie mas ^_^
    kalo gitu cari aja di google.. banyak kok ^_^

  9. mang nie tutor buat ngapa c…. ? trus manfaate apa? binun gw..

  10. curi password dgn cara poisoning… ^_^

  11. wah keren!! . . jdi gini iah caranya . .ok cuba dulu deh . .makanya gw heran kug orng” kadang bisa dpt pass rapid, xxx site dll . . wuih cant wait . .hehe . . mkcii iah.

  12. Gw sudah coba dengan skema seperti berikut router adsl speedy -> switch -> client, dan ternyata tidak bisa :((

  13. Ok bro, akan kucoba lagi besok, moga moga berhasil😀

  14. Game online bsa g? Blez ea:o

  15. Thnx untk info yg sangat berguna:D. . . .Btw. . . .Game online bsa g? Blez ea:o

  16. wah keren nich si bos segera di coba bos :beer:

  17. wah bos ditunngu tutorilal berikutnya

  18. coba tes komen bos…..boleh kan…:-?

  19. om..pas di start APR ko ga muncul2 ya? lamaaaa bgt. knp ya?
    buat info ditmpt sy jaringannya LAN.
    thx

    • kalo udah di APR ya udah, emang efeknya gk keliatan…

      sekarang coba masuk ke tab PASSWORD, kalo emang udah bisa di APR, semua yang lewar http bakal masuk ke sini..
      pass, user, dan linknya bakal di log disini

  20. oke d om,,,
    tapi kalo bisa,,kalo bikin tutorial,,langkah2 ma gambar jgn dipisah donk om,,,jadi repot…hehehe

  21. Saya telah mcoba nya di warnet tetapi tidak mau dibuka…
    Lalu saya download lagi tetep tidak mau di buka…
    Malahan friendster sya terkena hack dari operator warnet itu mohon penjelasannyadan kalau bisa tolong di bantu friendster sya yg terkena hacking.

    • waduh,,,..
      masak si mas,,…
      report dari temen” katanya oke oke aja kok…
      masak ampe fs kena hack?
      wah op warnetnya nakal juga tuh… maap” mas saya gk bisa bantu..

  22. gan…tanya donk…ko saya ga bisa ya…ini caranya uda lama ya…yg kena sniffing tu cm IP saya doank..jadi transaksi yg saya lakukan tu dpt sniffingnya…tapi kl yang orang lain tu ga dapat, padahal 1 jaringan dtempat saya..

    thanks

  23. ooom…
    masih ribet caranya…
    ada yang lebih okl lagi gak?
    emang kita bisa tau…pswd orang om?

  24. keren mas

  25. bos aku dah pakai cain&abel, whiresark,airsnort tapi kok dewice wireles aku gak kebaca
    aircap : driver version not instaled tolong pengarahannya trimaksih tlng kirim via email precel_2@yahoo.com

  26. wakakakaakkkaka….. mantap abis om…. Aku nie masi newbie… jadi masih rada2 puyeng gitu, tp tulis om mantap abis…. thanx om atas infonya….

  27. di kolom username dan passwordnya cuma muncul angka dan huruf yang gak jelas. lalu dipake yang mana nih?

  28. maknyus ooommmmmmmmmmmmmm

  29. Apa bisa nge’hack Ragnarok Online pake cain & abel?
    Di tunggu balesan’nya.
    Kirim ke deizler_id@yahoo.com

  30. pas saya coba di warnet, si target login ke facebook tapi usernamenya berupa angka2 yaitu : 5ff5aa7af9bab, pass: 1,,
    ini gmana ya gan, saya sudah ulangi prosesnya, tapi hasilnya tetap sama, btw gw ini lagi hack fb gw sendiri secara warnetnya punya gw,,, tapi pencerahan tetap gw perlukan ya Gan…

  31. kok user ma psswordnya g sma kyak yg d contohin..

    pdahal dah sesuai petunjuk..

    gmn ne? pa ada yg salah?

  32. yg buat OS win 7 ad g? bls y.
    thank’s b4. . .

  33. apa poisoningnya berlangsung terus walaupun komputernya di restart ?? soalnya kalo di restart cainnya tidak startup. mohon pencerahannya…..

  34. Saya dah coba pake wifi. berhasil dapat USer name and passwornya. tapi dalam bentukenskrip gak muncul seperti di gambar.

  35. bro.. itu di detect trojan ama avira gw. mo pake jadi serem

  36. tnya bro..
    kok pas gw sniffing trs scan mac address ga kluar apa2 ya?
    tabelnty kosong gt..gw pk wifi onboard laptop
    gmna ya?
    mohon bantuannya…

    • harusnya si bisa…
      tp kalo untuk sniffing tergantung merk wifinya..
      coba baca di manualnya bisa buat sniffing gak.. untuk merk” seperti atheros rata” udah bisa…

  37. klo buat tab2 yang laen fungsi dan kegunaan nya apa tuh mas admin…
    apa yang di pake tab sniffer nya aja????
    trus bisa ketauan admin nya ga klo ngetes nya di warnet???(diremote)
    tolong jawaban nya ya!!!!!!!!!! oiya di kirim ke imel saya juga ya klo bisa..

    thx
    🙂

    • wah saya jg cuman pengguna yang kebetulan tahu sedikit mas..
      ya kalo mau advance sama tool tersebut silahkan di explore sendiri ^^

  38. om2..kklo fes8uk dah ke sniff…tapi kok dalam 8entuk angka2 enkripsi hya….cara ngeliat nya gmn????

  39. wuigh,,,,, kerrenn abise, cain & abel aq dagh di kasih ama tman tp ga’ tau cara pakex,,,, ini udah ngerti dikiiiiiiit,,, tapi masalahnya, hasilx kok berupa kode gitu angka ama huruf, di kolom Id user ama passwordx. nah gmn tuuh klo kyk gitu,,,,,,,,,,,, Maaf orang baru belajar,, hehheheheh🙂

  40. mau kursus Online Gratis Bisa ga’ ?!?!?!?!!!?!?😀

  41. adugh,,, puyeng aq ttp aja ga’ bisa pake cain & able hasil akhirnya kolom id ama pass berupa kode,,, kok bisa gitu siech udah ditungguin OL ampe pagi ttp aja…

  42. duh…dangkal2 pengen blajar g ada fasilitas nih…>.<

  43. sebaiknya postingan ini d tutup cepat sebelum byk yang tau …wkwkwkk :D:D

    bahaya juga kklo dah banyak yg tau bisa acount yg posting nih bisa ketahuan…wkwkwkw…just kidding bor..:D

  44. mas
    kalo buat nge hack yahoo mail bs ga?
    caranya gmn ya?

  45. harus di warnet atau hot spot ya mas?

  46. OW OW OW OW
    thanks bangeeet yapz sob…nambah pengetahuan nich. . moga aj bermanfaat buat q nanti . . . . .

    by : Scooterz Trabaaast KLA_X poenya

  47. mas, 1 jaringan lokal apaan maksudnya??sorry kalo pertanyaannya rada2 bego…masih belajar ama mas nih..
    kalo gak di 1 jaringan gimana?bisa jalan nggak yah?

  48. mas ardy thanxs mas atas tutornya..aku banyak panen password dari lan kantor nih…
    tapi masih ada yang kurang tuh..
    gimana caranya bisa dapetin users password login windows dari lan..?? hehe

    • hahaha…
      mantep2..
      jgn disalahgunakan logh…
      wah untuk dapetin user ma pass dari windows lain secara lan?
      bisa si.. kalo win xp sp2 bisa pake metasploit trus ntar kita dapat shell dia, lihat aja passwordnya, malahan bisa kita ganti, kita ubek2 isi HDnya.. dll..
      tp aku gk berani share, di googling sendiri ya

  49. bosss !!!

    klo buat laen jaringan bisa ga !!!
    misal nya gw maen di rumah tapi mo sniffer jaringan laenn!!!
    gw da tau kode IP yang pengen gw snifeer !!!
    tolong bantuannya brrrooooo

  50. keren sihh omm,,, tapi masih rada2 bingung di poisoning itu teru yang lebih bingung di bagian ip address mohon pencerahannya,, emailin aja klo bisa😛

  51. bos kok pas gw klik http ga bisa lg..??

  52. Om, keren tutornya! tapi kok hasil scaningnya masih dalam bentuk enkripsi sih???? gmn…. nih,, bentar lagi presentasi….
    emmm, buat nangkep jaringan wireless di fakuttas bs gak om????
    txs for all. ^_^

  53. mantab kk tutor nya, tutor yg lain donk ^_^

  54. perasaan pernah baca di forum hacking di facebook…
    hmmmm

  55. kang… gw sempat bikin perkelahian antar kampung di kampung gw karena gw sempat main pake cainabel di warkop kampung sebelah… yang px warkop triak dan bilang router gw ke blokir… dsini yang online 15 ip,,, kok ada 16 ip…. eh walhasil gw kdapetan melalui software temanx,,, entah lah dia dapatx pake apa… yang jelas gw udah sakit hati di bilangin ‘jangan main disini lagi ya nyet… kalo mow cari masalah ksini aja.. yah’… getu ceritax..
    Pertaxaanx adalah…. ada gak carax biar cainabel gak kedapetan?
    pertaxaan kedua adalah ada gak yang lebih baek dari cainabel… >?

    bt w gw pke Xampp(local ) untuk logiin pagex ,… jadi bisa dapat akub fb baxk… heheheh…

  56. artikel yang bentar lagi genap berumur satu tahun…..
    dan sudah hampir satu tahun ini pula banyak dapetin korban dari artikel ini….
    nice posting….

    • wahahaha…
      iya mas,..
      masih banyak aja yang komen ke sini…
      sebenarnya saya jg gak enak posting ini tp gpp buat yang mau belajar

  57. mksh om…br ja mo nyobain om..thx ats ilmunya

  58. @admin
    fulgar

  59. kok gw nyoba tp angka2 smwa
    apa yang salah ya???

    dblz ya..thanks

  60. mas ini gak bisa yak klo buka jadi administrator di PCnya??

  61. aq dah download sofwarenya terus ku jalankan tapai kenapa pas aq klik
    “configure” terus pilih tab sniffer untuk mendeteksi lan/ethernet ya tapi kenapa ya ip address qu 0.0.0.0 bukan klo yang aktif tu tidak 0 semua aq pake speedy bos. mohon penjelasannya
    terus setelah menginstall c&a pada saat aq buka command prompt jadi terexit secara otomatis akibatnya aq gak bisa mengecek ipconfig nya
    mohon penjelasannya ya bro. thanks

  62. aq dah download sofwarenya terus ku jalankan tapai kenapa pas aq klik
    “configure” terus pilih tab sniffer untuk mendeteksi lan/ethernet ya tapi kenapa ya ip address qu 0.0.0.0 bukan klo yang aktif tu tidak 0 semua aq pake speedy bos. mohon penjelasannya
    terus aq klik tanda + untuk scan MAC addres scanner dan pilih all host in my subnet maka akan didetecknya dari range 0.0.0.1 s/d 255.255.255.254, terus aq klik cuma gak selesai2 dah ku tunngu 1 jam juga gak selesai jadi aq cancel aja
    terus setelah menginstall c&a pada saat aq buka command prompt jadi terexit secara otomatis akibatnya aq gak bisa mengecek ipconfig nya
    mohon penjelasannya ya bro. thanks

  63. mas, aq dah nyampe tahap klik tanda + pertama terus katanya masuk ke apr abis tu tekan tanda + lagi. cuma t4 ku koq tanda + kedua yang di apr koq gak ada ya. terus aq coba buka friendster aq sendiri emg berhasil tu keliatan email dan passwordnya tapi koq fb gak bisa ya, masalahnya ada dimana ya mas

  64. bos aku dah coba tapi yang mncul di password kok kayak kode2 hash gtu ya ?apa settingnya ygkurang bener?

  65. mas
    user name yg aq dapat kenapa cuma kode smw?
    g ada dpt emailnya 1 pun
    apa ada yg harus d setting lg?

  66. di tab Password / http ip client yg keliatan cuma punya kita aj. ini gimana y?

  67. BERHASILLllllllllllll

  68. gini mwu nanya koq di tab passwordnya brpa anka smua yagh…..????truz mncul kode yg aneh2…
    gmna tuh…mhon penjelasanx….

  69. Agak repot juga, enakan bikin keylogger..

  70. mantap..
    but, saya tidak bisa menganalisa paswordnya,… info donk mas!

  71. saya sudah tes dengan login beberapa kali tp ga terdeteksi juga dipasword…gmana donk mas????

  72. Numpang baca2

  73. [quote] bio, di/pada Januari 3rd, 2010 pada 3:39 pm Dikatakan: r
    mksh om…br ja mo nyobain om..thx ats ilmunya [/quote]

    pas dia mainan di warnet saya,,ketahuan,,langsung dihajar massa+dibawa kekantor polisi,,kasian . pas step arp poison,,satu warnet DC. tapi masih bisa saya detek dan dia mengaku (ada barang buktinya juga) bg yang lain,,hati2 makek ini,,jangan di tempat orang bekerja,,mending pake di lab komputer aja .🙂

  74. Abis itu klik tanda + [warna biru] untuk melakukan scan mac address, maka tampilan akan seperti ini [gbr 2]

    bos scanning mac addresses nya kok lama banget ya?
    ni udah setengah jam gk kelar2, apa ada yg salah ya?
    masih scan lanjut di angka 0.20.106.xxx , ni wajib di tunggu sampe selese apa ngak ya?

  75. broo….
    koq g support ya pas gw mo mulai…..
    g kaykk gambarrnya…
    apa installnya ada yg kurng….
    buthh pnjelasannya….
    thanx before!!!

  76. mmm…..mantap sih ni tutor!!!!!tapi sasarannya cuma orang yang satu kampung dengan kita, kan kasian juga…..masa sesama orang indonesia saling menghancurkan, gimana mw maju klw begini, yang baik itu klw bisa menghancurin negara lain itu baru mantap….

  77. om,yg di tabel sebelah kiri pd jendela ‘new ARP poison routing’ diisi ip kita?
    mohon pencerahannya,thanks

  78. om ko aku coba sama persis tutor nya

    ko yang kena hanya kompi yang aku gunakan????

    terlebih lagi pas FB ku Ol juga terdeteksi???

    mohon pencerahan nya……….

    makasih

  79. andi, di/pada 2 September 2009 pada 9:12 pm Dikatakan: r

    pas saya coba di warnet, si target login ke facebook tapi usernamenya berupa angka2 yaitu : 5ff5aa7af9bab, pass: 1,,
    ini gmana ya gan, saya sudah ulangi prosesnya, tapi hasilnya tetap sama, btw gw ini lagi hack fb gw sendiri secara warnetnya punya gw,,, tapi pencerahan tetap gw perlukan ya Gan…

    sama kyk andi trz dah aku tungguin 30mnt ttp aja…😥 help me bos

  80. saya sudah instal c&a, terus configure proxy menjadi 8000 soalnya di tempat aku make proxy dengan port 8000, aku coba di kompi aku sendiri kenapa user + pass ngga ke tangkep ya….tolong bantuannya

  81. bos,biasanya d tab httpnya kok kok aku coba malah yang keluar malah alamat kom ak sndiri,kan jdi ngracuni kom ak sendiri,mohon bantuannya

  82. gimana cara crack hasil sniffer nya

  83. Server not be found …..
    wkwkwkw….. bosen not found mulu …..

  84. mas ……numpang nanya ? yang angka2 di user dan pass itu………berarti belum dapet kan passnya?……..harus yang baru login kan?……..trus ini yang pentingnyanya mas…….deep frezee (yang gambar beruang )itu ngaruh gak ama hasil user ama passnya ?? tolong ya mas…?walaupun lecher tapi butuh duit maklum nganggur…..hehehehe………thx before

  85. ok .. om makasih atas tutorial nya

  86. cmd itu apaan? kok gwe malah bingung… bantuan plis

  87. wah keren v ribet juga ya…..

  88. bos, kok saya scan mac address g bs kluar y mac nya???
    apa klo pake firewall dah g mempan y softwarenya???

  89. pass ny kok dlem bntuk MD5,..

    yg langsung kliatan bsa g,..??

  90. mohon pencerahan ya master???
    ane jadi bingungung after ane baca komen d atas ttng wifi yng tdk bisa sniffing jadi pertanyaan ane adalah

    adakah daftar wifi yg bisa dan tidak untuk di gunakan dalam sniffing??????

    bingggo?????

  91. om kok paswordnya berbentuk angka…harus di apain tu?apa di hash dlu trus di brute gtu?mohon pencerahan nya…

  92. pas w stop apr w da g bisa

    user id ama pass nya error
    ga ada isi kosonk az

  93. klu di wireless bisa gak yach……????????

  94. klu kasus wa pas masuk APR tamda + biru gak mau jalan..!!!

    wisdom plisss….!!!

    P.S : wa jalanin di wireless
    ^_^

  95. weiiiih……
    kren ne mas…
    thank’s ya mas

    lgsung k tkp….

  96. om, kan saya mau download cain & abelnya
    trus pas mau di install malah bilangnya
    “corrupt instalation detection” itu gmn dong??
    di tunggu blasan

  97. kk koq pas star ip nya nga ada???

  98. gan tinggal di 2 langkah terakhir koq gg bisa yang ane harap’in..
    (passwordnya gg muncul)

  99. kk.. q dah coba .. n sukses.. hanya saja pada step passworng n username a kuk bentuknya kombinasi angka dan huruf yang q dah q coba buat login n g bisa.. gmn ni gan???

  100. Bos, kalo selain C&A bisa pake tool apa lagi ya buat sniffing/hacking LAN?
    yang jitu gitu lho…hehe

    thanks B4…

  101. inimah kayanya dah jadul…ada yg terbaru lagi gak…??????

  102. dasar bejat loe..loe… belajar bukannya yg baik-baik, malah belajar maling…
    seandaianya loe masih hidup…mending mati aja biar gak terlalu banyak dosa loe…
    dan kalo loe dah mati..mending masuk aja ke neraka langsung, mumpung belum ngantri…

  103. mikum om…
    klo pake fasilitas wireless gmn cara’y????
    mo’on d bantu….
    oya ko tulisan d username n pass’y ko cuma angka doang y.
    gmn tuh?????

    • ya adapternya dipilih yang wireless…

      tunggu aja ampe ada yang login http, pasti ntar nongol tu user n pass nya

  104. bos kalo kasi soft, yang jelas dunkz tutorial-nya, jangan setengah hati…
    kalo setengah2 mendingan jangan deh…
    mendingan belajar lagi aja sana bos, kalo ga belajar sama saya aj, mau ga?
    kwakakakakkkk…..
    dasar newbie, kacang kampung…
    ngasi soft, tapi ga tau cara gunainya, cuma tau tutorial nya, itu pun lewat sites… makanya beli soft, jangan yang gratisan aj…
    kambing kampung…
    wakakakak

  105. Mau tax mas….kalo hot spot gmana mas???buat dapat password and user name adminnya…..!!!!!!!!

  106. mas klo tutor C&A blh d kata sy tau sdh sampai brutefrc attack dsb, cuma masalahnya dulu sy pake netbook acer aspirone 532h ok2 aja, setelah netbooknya ganti tp ttp mrk dan tipe yg sm, ini yg buat sy puyeng, koq udh nggk mau setting konfig klo pake wireless or lan sdh sy bolak balik tetep aja scan mac nggak mau sampe ip sy aj nggk ke dtect, gmn tuh……
    pls dibantu

  107. scanmac gue nggak mau nge detect, malah ip gue aja nggkke detec, wifi gue kan ateros kn pake netbook ACER ASPIR ONE 532H gmn tuh bantuin dong….

  108. tolong kirimin aku cara lengkap membuka id dan password FB yang lengkap ke emailku ya….maklum lg lg belajar nich

  109. mantappzzz..

  110. om…
    ane udah baca koment di atas…
    emang yg bingung pass nya kluar angka, padahal udah nunggu lama tp tetep aja tuh…
    padahal ane udah login di pc/ip yg ane targetin
    tp tetep kluar angka..
    apa ada solusi lain???

  111. om…
    ane udah baca koment di atas…
    emang yg bingung pass nya kluar angka, padahal udah nunggu lama tp tetep aja tuh…
    padahal ane udah login di pc/ip yg ane targetin
    tp tetep kluar angka..
    apa ada solusi lain???

    • wah gitu ya om…
      mungkin loh, baru mungkin, mungkin temen agan pake windows 7..

      ane pas nyoba ini bisa dipastiin yang login pake win xp…

  112. permisi…
    tutorialnya aku uda coba tp kok cuman web face book aj yg gk kedetek user sm passwordnya ya..
    yg lain bisa semua.
    kayaknya tuh fb lengkap proteksinya ya atau tcp portnya yang udah keganti ya…
    mohon penjelasannya
    salam kenal dari anak sulawesi
    piss……

    • @anak button: berapa lama GAn proses scan mac address-Nya???
      sharing ya GAn… maklum, masi cupu ni….

  113. Gan… proses scan mac address-Nya Lama banget Si????

    ane udah install tapi proses scan mac address-Nya makan Waktu BGT… apa emang seperti itu ya???
    Thx Gan…

  114. nongkrong disini yakk

    mau tanya nii

    koq usernamenya jadi angka,,terus passwordnya panjang bener seperti di hash

    username yang saya dapat, 1365665 dengan password f4082808aea338aaea80cfb4852g6f02
    saya coba login gabisa😀

    kenapa yah

  115. banyakan yang kaga dapet daripada yang dapet..

    cekdisout

  116. username sama pass nya jdi angka….

  117. terlalu berbelit2 jawabannya…. di suruh nyoba mulu…..
    kalau ga bisa bilang aza… ga usah memberi harapan sama temen…..

  118. maaf mass ternyata sudah ketemu sekali lg maafkan saya yang terlalu tidak sabar menunggu….. please 1000 x maaf….

    • gmn?
      bisa kan??

      hehe.. emang butuh kesabaran kok..tunggu ada yang login, terakhir nyoba saya dapat akun FB banyak… tuh yang diatas dapet login email banyak ^^

  119. kalo untuk beda koneksi, contoh nya.. saya pake komputer A di rumah dengan keneksi ISP speedy, trus saya mau snip temen saya yg di rumah nya dengan keadaan ISP berbeda, tidak terkoneksi apapun alias mandiri..

    mungkin atau tidak sniping tersebut dilakukan ?

    • kalau kemungkinannya bisa sangat mungkin sekali, tp harus dengan catatan, ilmu nya dah tinggi..
      nah tool cain abel blm bisa untuk beda koneksi, harus 1 jaringan koneksi LAN.. ^^

  120. bos.. ane dah coba c&a , kebetulan ane internetnya pake modem m2, trus ane lanjutin pake netscan. dapet beberapa ip. trus dh ane snif.. beberapa ip. contoh 114.59.xx.xx ,ko ga muncul2 passwordnya ya ????

    pencerahannya donk gan….

    atau ada security nya ?? atau gmn gan ??

  121. ky’a klo LAN nya pake switch , repot nih gan..

    ane ga dapet2…

  122. apa adanya aja

  123. bang, kaloo tutorial yang vidio ada ga bang,
    yang buatan sendiri tapiii,
    gw ingikutin vidio tutorialnya orang bule2 ga dapet2 sih bang..

    ditunggu ya bang, kalo dah ada kasih tau bang ya,
    lewat facebook boleh lewat email jg boooleeh..
    pesbuk gw dihack jg booleehh..
    jangan dink..🙂

  124. gimana tutornya boss ??

  125. oy tolong dunk pas w liat tab pasword … w klik HTTP username sama pasword nya angka dan huruf bukan email

  126. knp pas gw pake cain n abel nya

    smua kom jadi mati

    mohon balasan nya akang

  127. bos,aku dah coba. semua berjalan normal. apr nya juga udah. tapi kenapa pas aku aktifkan APR nya semua client gak bsa akses internetnya??
    mohon bantuannya bos.

  128. payah lo pade …………….asal klian tau ya cain & abel hanya berfungsi pda hub aja ,smentara yg kebanyakan digunakan warnet skrg swicth jdi so aja tuh cain & abel gak berfungsi ……
    kalian tuh harus bisa bedakn swicth ma hub ….
    klo hub gak banyak bacot alhasil muncul tuh password N user name ,sementara swicth emank agak ribet ya soalnya yg muncul hanya bentuk ecrytion seperti 3f345h6g77hhvhju N pasti lo pade pada bingung …..
    klo klian mau sniffer kyk cain & abel msih banyak kok klian tiggal contact aja email gw batozaihacker@programmer.net

  129. santai aja, gw d’sini cman ngebantu tuk ngeluruskan ttg cain & abel ……klo bleh gw saranin ya mending klian pake sniffing yg lain aja kyk dsniff,wireshark,dan msih banyak lgi …..cain & abel udah ngga bisa d’harap lgi krna cain & abel hanya berfungsi scara optimal pada hub …..
    N klo klian mau nge hack via wifi pake firesheep aja tiggal add on truss panen deh ….

  130. dah gak bisa lagi ya om ??
    ato aku yg salah ni ??

    tolong pencerahan nya om .
    hehe ..

  131. bro, koq email nya gk ada…

  132. klo di scan mac addresnya gk ada sama skali ,brarti g ada yang pake internet ya di sekitar aku,gan?

  133. sip………….! ilmu baru bagiku…!

    for : smkn 1 kota

  134. mksih gan postinganya,,,
    di cainku kok IPny g muncul knp ya gan,,,tlg dong ksih penjelasannya,,so aq masih newbie bget,,,,thx tuk jwbnya

  135. Mantap lah tutorialnya…..

  136. siapa yg mau ngajarin buat…
    hacker gue ksih imblan 1 jt,,,,,

  137. bos,,kog lw FB g mw keluar pass nya knp???
    mhon Di balas

  138. susah bgt mas tunjukin cara yg lbh gampang donk`

  139. kk susah bgt sich

  140. ManTap Gan!!!!
    ThaNkz ..

  141. mas knp user m password.a cm angka ajj ????

    pdhal ad komputer sudah login d.fb

  142. boss… gw dah coba sniffing nya..

    tapi scan mac addres nya kok g keluar2 ya ??

    gw di warnet jaringan switch..

    tolong pencerahan nya… d
    ib
    alas cepat ya om..
    sekalian minta ym nya donk..

  143. cmd apa om//

  144. bos kalw dibilling cyber bisa nggk

  145. username ama password nya kode2 angka gak jelas deh yang keluar

  146. kk kalo ada defrezz kira2 ilang gak ya pas di restart
    gimana solusinya….
    bales ke e-mail q ifluzzzz11@gmail.com

  147. apakah bisa di gunakan pada game online juga

  148. Mas nih,aku dah coba,ada yang ketahuan pass ada yang gak,buat FB,Yahoo,sampai skarang gak kebuka mas,bisa dikasih pencerahan gak?

    miamismytown@yahoo.co.id

  149. kok ada virusnya bro ….. kalau iklas mau bagi ilmu jgn selipin virus brow

  150. wes wes wes wes…

    dewa gan ko aku ko g bisa bisa ya di langkah ke 2 ya gimana

  151. kok username ma pass nya ngka semua ya…?

  152. yaelah copas ae, creditnya dong mas, kayanya si masnya juga belom tentu bisa hack dasar wkwk

  153. bagus gan semoga saya bisa menerapkannya

  154. om….
    saya udh ikutin smua tutorial nya….
    tpi saya koq gx ada Liat id user ama passwordnya ya..???
    Mhon pencerahannya….

    Nb : apa ya om yg dimaksud dngan “klik pada bagian kiri HTTP”..???

  155. Sorry newbie nie gan, sy cuma mau hack fb orang gmane cara pakainye nie.??

  156. aku udah klik sniffernya kok gag berfungsi ????
    mohon bantuannya

  157. om, kok untuk ngecrack MD5 hash lama banget ya om?
    udah sampe muntah muntah nungguinnya #lebay hahaha
    udah sekitar 12 jam

  158. Step 1-8 udh si coba..
    Tp hasil akhir di step 9 gak nampil username sm passwordnya.
    Gimana tuh Om ??

    Apa bedanya cara ini sm teknik Phising FB ya??
    Cth: T35.com

  159. alamat ini sbaiknya cpat-cpat di tu2p agr tdak smua tau ok

  160. hacker sejati tidak akan membutuhkan software ……………..
    sebab software hanya membuat anda bodoh dan malas untuk berkreativitas……

  161. mksh info’y…
    bisa d coba wat nghack pssword FB cwo Q..
    xixixixixi

  162. tanya om?
    kalo ngehack lewat PC dirumah tapi akun yg mw dhack lewat waarnet or hp? gmna carnya?

  163. gan,itu bisanya cma poisonnya ke satu ip ajja yah?ga bbisa lngsung byk…
    Q dah cba berhasil tpi pas mw Q gnti ma ip yg lain kox ip yg lma masih berjalan..
    pncerahnya gan???

  164. saya dah operasikan om
    tpi gak tw apa efeknya om
    saya sudah sampai di httpnya
    toi tidak tahu mau ngapain om

  165. mas seto.. saya ada kejanggalan.. nyobinya pake wireles..setelah klik APR tidak terdetek adanya APR-Cert ataupun APR-HTTPS dan tanda + biru tidak aktif.. mohon pencerahanya.!! tolong klo bisa kirim ke bhestjls@gmail.com

  166. t ngerti cara pake’a
    hehe🙂

  167. tpi om klo caranya gitu harus nuggu orang log in dlu dong……….

  168. wah bagus info-infonya..

  169. bagus bangeeeeettt ini sangat ngerti, beda dengan penjelasan yang di blog lain…… sukses slalu gan.

    tapi q mau nanya niiiih ko di windows 7 aku ga bisa dijalankan cain abelnya….???? mohon solusinya gan……

  170. bagus bangeeeeettt ini sangat ngerti, beda dengan penjelasan yang di blog lain…… sukses slalu gan.

    tapi q mau nanya niiiih ko di windows 7 aku ga bisa dijalankan cain abelnya….???? mohon solusinya gan……

  171. Apa bisa dipakai ngintip wap/wep key lewat wifi? Sorry aku masih belum 4 ham.

  172. mas, bisa paypal money gak, kalo bsa saya ajarin…
    kalo gk bsa, tlong ajarin caranya nyusup or ngebug ke jaringan (telkom/lainnya) …thanks

  173. mas ini kog scaning mac addreses gw udh 1jam msi 0% aj sih pncerahan nya dong😦

  174. wahhhhh ini nih yang mesti di tindaklanjuti … gue sebagai owner warnet bisa melaporkan hal ini ke pihak berwajib …

  175. thank you gan ,,

  176. pembelajaran, belajar dan belajar… good luck

Tinggalkan Balasan

