Install CS


Counter Strike

Counter Strike

A. Install CS
Sebelum mulai memainkan game CS atau Counter Strike Online, kamu harus sudah mempunyai Program nya. Program game Counter Strike yang dipakai untuk game online adalah Counter Strike 1.6 . Kamu bisa mendapatkan master Installer nya dari Rental CD terdekat atau bisa juga download.

B. Connecting Server
Syarat untuk bisa memainkan CS online adalah tersambungnya komputer dengan jaringan Internet, maka bisa untuk memainkan CS Online. Untuk pemasangan Internet silahkan hubungi Internet Service Provider (ISP) atau Perusahaan penyedia layanan jaringan Internet terdekat di kota kamu.

C. Setting Server
Setelah selesai kamu Install program Counter Strike, kamu bisa segera memasukkan IP server CS Online.

Caranya sebagai berikut:
1. Buka game Counter Strike.
2. Pilih menu Find Server.
3. Pilih Favorites dan tekan tombol Add Server.
4. Masukkan IP address server CS Online lalu tekan OK (Untuk memilih server CS klik disini)
5. Maka akan terlihat di menu address list nya, pilih server lalu tekan tombol Connect.

Dah selesai, kamu sekarang bisa bermain CS Online. ^-^

Nb.
Jika di server list terdapat tulisan Not Responding berarti PING kamu tidak diperbolehkan masuk oleh penyedia server CS tersebut, atau sudah di tutup IP server untuk game CS.

42 Tanggapan

  1. wah maksih infonya ,salam kenal mas ……….klo ada waktu singgah2 di tempat saya

  2. sip..
    makasih dah berkunjung,

  3. wah.. siip..

    tak coba dlu..

    coz, kalo gy bgadang jdi gk bsa Cs an..

    mampir yah..

    Cysco374

    Dania

  4. mas sy pingnya g blh msk aja..gmn caranya biar bisa msk lagi

  5. saya pernah liat komp temen saya yang bisa main cs itu tanpa on line itu gimana caranya…
    thanks

    • bisa kok, botnya di idupin (di settingan), nah pas buat baru masukin botnya biar ikutan maen..
      jadi kamu lawan komputer (bot) gitu

  6. ka ardi klo ada bad server itu tndanya apa?

    • berarti servernya gk ada atau mati..
      coba pake server lain, yang indogamers itu kayaknya masih idup..
      coba aja ya

  7. wah makasih nih dah kebantu banget

  8. ko w add server indogamers ga bisa ya,,,
    pake angka aja kyaxnya ga bisa,
    jdi pake ip yg mana ya,,,

    ada ga ip/apa gituh yg bisa di download(maksudnya semua ip da ada di komputer kita da komplit}

  9. bro,,w baru isntal CS 1.6..w mau maen online kok gk bsa ya??apa msh ada yg salah??

  10. bozz kq q gk bisa padahal dah di cba smua tetap not responding yang gk not responding yg mana >_<?

  11. Ada yg tau gak,kok maen cs 1.6 offline gak ada lawannya ya?settingnya beda ama versi sebelumnya?kirim jwbn ke email gw ya please!!! Rid.one0303@gmail.com

  12. woy kalo cara nge download game cs caranya gimana sih gua minta tolong soalnya gua ga punya uang buat beli kaset cs

  13. gimana kalo cararanya nge download game cs please tolong kasih tau

  14. kok punya kuh ga bisa yah waktu ku masukin ip servernya kugk ga bisa nggak ada perubahanya… tp d bawah change filter ada tulisan kyak gini ”ESRB: Game Experience May Change During Online Play” mksudnya pa sih… klw teu tlonk di ulas yah sedetil-detilnya coz botek nich…

  15. kk ip ituhhh apa sihhhh,trs klo register di @http://counterstrike.web.id kok ak gk bisa sihhhh .tolong dibantu yaaaa………….:D

    • ip itu alamat dari server yang kita mau pake…
      penyedia server banyak kok.. coba cari artikel lain di blog ane

  16. siapa mau cash point blank

  17. saya ingin mendownload sekaligus menginstall couter strike di laptop saya bagaiamna caranya? tolong kirimkan caranya ke e-mail saya…

  18. ko main CS 1.6 gak ada lawannya yah… gimana cara nya c setting supaya bisa lawan komputer aja…

  19. minta link download cs nya donk yg bagus kaya di warnet”.
    soalnya yg saya beli tulisannya kotak kotak aneh banget.
    thx ya,

  20. saya mau download senjata counter strike dan download counter strike source

  21. mas ardy mnta IP The Strike dan RPG CS .

    yg zombie plague mas … plisss ..

    abis di insstal ulang kompi ane ..

    ilang smw server nya….

  22. ko udh nyoba satu2 ip nya gx bisa masuk2 iah? cma refreshing doang tpi gx ada klanjutan.a lagi… tlong dbantu

  23. heh gimana sih caranya instal /download CS

  24. saya mau daftar kok gak ada modular utk daftarnya ya? saya harus masuk kemana supaya saya bisa register? mohon konfirmasinya

  25. ces aku engga bisa nih

Tinggalkan Balasan

