Perang Lagi.. Perang Lagi..


hamasisrael

hamasisrael

Sudah banyak sekali artikel (baca : blog) yang membahas tentang perang akhir-akhir ini, khususnya perang antara Israel dan Hamas (Palestina). Gambar disamping adalah perbandingan kekuatan antara Hamas dan Israel. Sangat tidak masuk masuk akal apabila dengan kekuatan yang dimiliki Hamas untuk mengalahkan Israel. Dan bodohnya Israel mereka sudah jelas menang dari lawannya (baca : hamas), tapi mereka tetap membombardir palestina. Target utama dari Israel adalah Jalur Gaza yang bertujuan menggulingkan Hamas, karena Hamas bermarkas di Jalur Gaza. Haim Ramon telah lama mendesak dilancarkannya serangan besar guna mengakhiri kekuasaan kelompok Islam itu di Jalur Gaza, “Tujuan operasi ini adalah untuk menggulingkan Hamas. Kami akan menghentikan serangan dengan segera jika seseorang mengambil tangung-jawab pemerintah itu, siapa saja kecuali Hamas. Apa yang militer akan lakukan pada saat ini adalah mencegah Hamas menguasai wilayah itu.”

Di berbagai media massa (elektronik dan cetak) banyak sekali berita tentang perang ini, dan lucunya dari 1 blog ada artikel tentang SBY dan Perang. Menurut aku Perang ini tidak harus terjadi karena setiap orang mendambakan kedamaian. Kembali ke masalah perang, kemarin aku melihat berita yang berisikan desakan PBB kepada presiden Israel agar menghentikan agresi tersebut, namun apa yang terjadi? Presiden Israel menetang dan bersikeras melakukan agresi bahkan lebih kejam dari pada sebelum-sebelumnya. Hingga hari ini dikabarkan bahwa jumlah korban meninggal sudah 400 lebih manusia dari kalangan umum dan beberapa dari kalangan Hamas. Sungguh perbuatan yang keji dan dimurkai Allah SWT. Belum lagi korban luka – luka yang sudah sampai pada angka ribuan, dan pasti akan bertambah karena serangan agresi militer Israel yang sampai sekarang belum berhenti.

Aku sebagai warga yang berilmu, sangat menentang hal ini karena perang itu tidak ada yang di untungkan kecuali bertujuan sarana dakwah, dan yang ada hanyalah korban, korban, dan korban. Mari kita bantu kawan-kawan kita di Palestina, paling tidak setiap kita sholat kita berdoa kepada Allah
SWT agar memberi kekuatan pada Palestina dan memberi cobaan dan hambatan pada Israel.

6 Tanggapan

  1. ikut gw ke palestina yuk om …

    kita nganterin nyawa …

    hahah~

  2. wew…
    mending belajar yang rajin terus pinter, dapet kerja yang bagus, dapet jodoh yang cantik terus dinikahin baru jihad tuh…
    ehehehe

  3. Btw… blog saya memang lucu. thanks udah dateng.😀

  4. sip…
    sama-sama mas nirwan,

    thanks juga udah ngunjungi blog saya😀

  5. huh . . . klau ada z pe bom kimia z bom israel . . . sumpah . . . walau z harusmati z rela . . .tapi mah sekarang z cman bisa menggerutu . . hanya mampu berdoa israel mati jow kau.

  6. kalo situ ngebom israel berarti perang gak selesai” dong…
    kalo aku sih pinginnya damai aja coz damai itu indah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: