ardyseto.co.cc was suspended :(


Sebenarnya aku bingung mulai dari mana mau nulis ini artikel tapi ya memang harus ada permulaannya. Baiklah, kejadian ini diawali dengan aku mengunjungi 1 forum cheater terbesar di Indonesia. Aku login dan masuk ke sub forum bagian sricpt dan aku menemukan script untuk mail bomber. Mail bomber adalah program untuk mengirimkan email sebanyak yang diinginkan user sehingga inbox dari penerima penuh, biasanya program ini digunakan untuk sarana iklan dan iseng, bahkan untuk proses hacking. Terlepas dari semua itu, kemudian aku download scriptnya dan aku langsung upload ke website aku di ardy’s blog.

Setelah proses upload yang cukup cepat (karena file berukuran tidak lebih dari 10KB) akhirnya aku langsung menuju target dan di browerkupun muncul program berbasiskan web untuk mengirim email dalam jumlah banyak tersebut. Karena aku niatnya tidak untuk jahat dan iseng maka email target aku adalah email aku sendiri, jadi kalau ada apa” yang kena email aku sendiri. Aku mengirim sebanyak 50 buah dengan ukuran 1 email = 5KB, jadi ada 250KB yang akan terkirim ke email target. Setelah aku klik oke, sepertinya lancar dan sukses. Setelah itu aku ingin mengirim lagi (maklum, 1 mana cukup) dan aku refresh (baca:segarkan) halaman tersebut, namun apa yang terjadi???

Aku berkata-kata, aku bingung, dan akupun jadi heran, tadi sekitar 1 menit yang lalu saja masih bisa kenapa sekarang tidak bisa. Aku akhirnya membuka ardy’s blog dan yang terjadipun sama, yaitu page not found. Setelah aku cek email ternyata accountku itu di suspended karena memang tidak boleh melakukan mass mail (mail bomber). Aku langsung mengirim email ke admin ooowebhost.com, dan aku jelaskan bahwa aku tidak tahu kalau script itu digunakan untuk mail bomber.

Sampai sekarang ardy’s blog masih dalam keadaaan suspended, dan entah sampai kapan ardy’s blog bisa diakses lagi. Padahal tulisanku di blog tersebut sudah cukup banyak, yaitu 80-an lebih artikel. Aku hanya bisa berharap kepada admin ooowebhost.com agar bisa unsuspended akunku agar aku tetep bisa ngeblog.

2 Tanggapan

  1. kunjunngan balik🙂

    wah… make 0fees aja mas. Lebih cepet dari pada 000webhost, karena katanya serverny IIX jadi lebih cepet. Juga gak dibatesin minimal 10 visitor dalam satu bulan kayak 000webhost. Meskipun kapasitasny ga besar kek 000webhost sih, cuma 300M tapi dah cukup gede tuh klo buat personal🙂
    Kekuarangnny g da refferalny😀

    btw and anyway, salam kenal deh🙂

  2. wah makasih mas sarannya…
    boleh dicoba deh,
    salam kenal balik deh😀

Tinggalkan Balasan

