Daftar Game Online Indonesia


Game tidak bisa dipisahkan dari kehidupan di jaman sekarang ini. Banyak game bermunculan dari berbagai platform, dan salah satunya adalah game online. Game berbasis PC ini menggunakan jaringan internet untuk berinteraksi antar user (pemain). Berikut adalah daftar game online yang ada di Indonesia :

1. Ragnarok Online (RO)
Game ini merupakan game yang sudah berumur alias sudah tua, namun masih banyak peminatnya. Lyto sebagai pemegang hak dari game ini di Indonesia mewajibkan user (pemain) membeli voucher (dalam jam) apabila ingin bermain, namun ada server khusus yang bisa dimainkan tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membeli voucher. Level maksimal dari game ini adalah 99 dan ada beberapa job yang bisa dipilih, mulai dari merchant, knight, dan lainnya.
Website : http://www.ragnarok.co.id/

2. Seal Online Indonesia (SOID)
Game yang satu ini memiliki karakter dan animasi yang lucu – lucu. Monster, bangunan, dan pohon – pohon juga tergambar sebagai kartun, jadi untuk memainkan game ini pastilah seru. Bermain game ini tidak perlu membeli voucher namun sebagai gantinya adalah cash item (adanya item yang dijual menggunakan voucher). Sampai sekarang game ini masih banyak dimainkan dan sudah banyak user yang hampir mendekati level maksimun. Equip pada game ini bisa dinaikkan statusnya menggunakan item yang dinamakan crystal, ruby, diamond, dan pink diamond. Namun untuk membuat G pada equip dibutuhkan item G5+G13 yang di kerjakan oleh craftman.
Website : http://sealindo.com

3. Gunbound
Run, targeting, and shot adalah kata yang tepat untuk game ini. Game ini merupakan game dari boleh.com yang sudah cukup lama juga, namun masih banyak gamer yang memainkan game ini. Game ini bersifat fun dan kita tidak perlu mengeluarkan voucher untuk bermain game ini. Kita bisa memilih kendaraan sesuai kemampuan kita dan saat bermain faktor angin juga berpengaruh posisi tembakan kita.
Website : http://gunbound.boleh.com/

4. RF-Online
Game yang satu ini sudah tidak asing lagi, semenjak diluncurkan game ini termasuk game favorit di seluruh dunia. Di Indonesia, game ini dikuasai oleh lyto. Sama seperti seal online, game ini bisa dimainkan secara gratis dan voucher digunakan untuk membeli cash item. Sampai sekarang game ini gampang di temui di gamenet-gamenet maupun warnet-warnet yang ada di Indonesia.
Website : http://www.rf-online.web.id/

Lanjutan tulisan :
1. http://utekubuntu.net/daftar-game-online-indonesia-bagian-1/
2. http://utekubuntu.net/daftar-game-online-indonesia-%e2%80%93-bagian-2/

233 Tanggapan

  1. wah makasih ilmunya…
    walaupun jarang main game, jadi tau beberapa review game online

  2. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://game.infogue.com/daftar_game_online_indonesia

  3. makasih dah di promosiin artikelnya…
    semoga bermanfaat

  4. baca forum http://www.ligagame.com aja, lengkap dan maut…

  5. sebenarnya mash banyak sih kk….
    cuman pas nulis keburu ngerjaen sesuatu jadi cuma 4 deh…
    kayak lineage, counter strike, warcraft, pangya (udah tutup), ayodance, getamped, idol, dan masih banyak lagi…hehehe

  6. wah wah.,.,mau deh…

    dy,,tanggung jawab lu kalo aku jadi ketagihan,,Hhe

  7. wew..
    ya bukan salah aku mengenalkan travian..
    hehe :P

  8. apa ya?
    menuju TKT, walah mafia death toh

  9. saya suka sekali dengan seal online

  10. Mau nanyain cara daftar id gimana dong…….

    • daftar game apa??
      langsung masuk ke website resminya aja..
      tinggal cari SIGN UP / DAFTAR
      masukin data trus klik OK..
      jadi deh

  11. cari in dong game army yang menarik

  12. game online yang anda sebutkan hanya game keluaran gravity aka Lyto saja kan.. tolong ditambahkan dari data yang di atas karena game publisher di indonesia tidak hanya lyto..

    untuk pian yang suka game army.. kreon mengeluarkan game baru dengan nama point blank,., silahkan dicoba.. sistem permainannya mirip dengan Counter Strike..

  13. warnet apa yg ada game mof?balas

  14. mof = master of fantasy
    gw sempet download tu game, tp pas nge patch gagal mulu. males ngutak ngatik. maunya abis download client tinggal maen ga usah isi patch2 lagi. walopn gw download patch manualnya juga, tp tetep aja 0 besar hasilnya. kwowkwowk

  15. mas gimana ya cara main seal online.saya uda download semua tapi ga isa apa ada cdnya ya

  16. Kenapa semua cuman game dari LYTO?
    Anda adalah reviewer game online Indonesia atau marketing LYTO?

  17. kk mau download sealindo yg lbh cpt

  18. mantap deh ……………..

  19. mantap……………

  20. Tolong daftarkan game online aku

  21. gimana cara nxa daftar i idol street?

  22. Ok SIpP DeCh

  23. ada game baru maw dateng ke indonesia ni
    namanya rune of magic
    kayanya rame tuh
    grafis nya mirip WOW

  24. gimana sih caranya bwt id seal online

  25. mas
    lama bgt download rf elven dr internet ke komputer
    kok bisa lama bgt ya?
    just rf dimana ya download nya???

    • wah emang gitu..
      koneksi kamu berarti yang kurang kenceng..
      coba maen ke warnet yang koneksinya kenceng trus download masternya, kalo bisa sekalian updatenya..
      baru balik ke rumah trus install deh…

  26. tolong di balas secepatnya

  27. oia mas
    ayodance itu buatan lyto atau bukan???

  28. trus buatan apa dund???
    ak pake speedy
    itu lambat ga koneksinya???

  29. oia
    tadi ak download idol street
    dah jadi
    trus di suruh insert disk 2 katanya
    gmn donk???

  30. game nya bagus-bagus

  31. kan gw udah install getamped,terus katanya dia disuruh restart tapi gw udah restart,kok juga belom bisa ya

    mohon di blz ya!!!!!!!!

  32. tolong posting lagi lebih banyak daftar-daftar url gaame online yang lain, terima kasih

  33. tolong posting lagi lebih banyak daftar-daftar url game online yang lain

  34. broo tolong carikan games online contohnya travian.dll tolong carikan plizzz

  35. Klo game poker online via wap ada nda..mkash ats room’x

  36. gimana cara mendaftar game online

  37. w mau kut game

  38. esplorritasi

  39. trim’s

  40. kk napa main seal online g bisa…
    kan katanya gamenya didownload,,udah n di instal….
    trus tunggu update selesai…n…game guard selesai…
    kk ketika masuk seal n loading selesai game langsung keluar kewindows,,,,napa kk?????pliss bls ke email ni kk

  41. mas ardy pny cheat game online gag klo bisa seal online :p

  42. aku pintar

  43. aku minum susu ha.ha.ha

  44. maen seal online masih gratis gak?gak kyk RO gtu,,

  45. ahh males ma game ppb ngak enak maen nya.,.,.

    :(

  46. terima kasih yaaaaaaaa

  47. poink blank

  48. haloo..
    aku pendatang baru
    pengen nyoba2 main game online tapi gak bisa daftarnya…
    maklum lah baru tau tekhnologi …
    gmn sih bwt pemula untuk main game online..
    bantu yah!!!!

  49. saya igin mendaftar seal 123

  50. kak saya kan udah daftar bwt maen game online, ta saya kok cm bisa maen point blank (PB) ja yach?? Ap ada yang salah cara saya daftar?? tolomg pencerahannya…Ttrim’s before>>

  51. huhuhuhuh ada lagi ga

  52. BETUL ,TAPI
    KALOE GAME TIDAK BISA DI PISAHKAN DARI KEHIDUPAN BAGAI MANA KALO NANTI MAU TRY OUT APA UJIAN NANTI SOAL NYA DITANYA AOPA PERNAPASAN NYAMUK MALAH JAWAB GTA APA PERANG ATAU BAJU BARBIE HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMH

  53. gmna sih caranya daftr point blank indonesia

  54. saya suka permainan point blank

  55. tolong daftar qn game point blank

  56. point blank

  57. aq suka banget ma game

  58. wah infonya mantap bener.. makasih btw PB gak masuk ya sob..?

  59. point blank nya mana sob…?

  60. gak suka gem… mendink belajar.. hehe… calon penerus bangsa… :D

  61. saya ingin daftar semua game online

  62. saya mau daftar game online di indonesi

  63. lg kosong

  64. aku tdk bs nih daftr nya ???????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  65. saya ingin daftar permainan ragnarok

  66. hebat juga yang buat misalnya muis ganteng tambah henat kali !!!!!!!

  67. cepet aku mau main game dah g tahan

  68. KAK CARANYA DONLOT POIBK BLANK GIMANA SI KAK?………….

  69. OI ANJRIT

  70. caranya mudah,gal tekan tombol

  71. gmn sih mendaftar games online ragnarok
    aq ingin main
    nnt q ksh id
    perfect world
    sypa yg mau bnt aq

  72. and klu bs sekalian id nya aj
    klu ksh
    ne email fb q
    andini.moetz@ymail.com

  73. minta daftar ke point blank

  74. aku mau daftar ke game onlai

  75. aku mau daftar ke game onlai
    perecet eword

  76. game online

  77. suka counter strike online

  78. waduuh cara daftar game online gimana yahh, kasih tau donk?

  79. aduh pusing

  80. AKU INGIN MENDAFTAR PERMAINAN POINT BLANK

  81. RF da kga bisa yah

  82. 1234567891o

  83. gimana sih caranya daftar,aduhhh,aku pusing…………………..!

  84. om admin gimana sih cara buat char tapi make special character

  85. KK Tolongin aku dong, aku punya Char di PB tapi banyak Cheater’snya, bagaimana dong?
    Ingin rasanya aku balas dendam sama Cheater’s2 itu tapi aku tidak tau CODE2 Cheat di PB, KK bantuin aku dong…….??

  86. aku mau buka game online..kira kira namanya apa yang bagus yah??. minta info dong…

  87. ingin daftar ke game wow of war craft

  88. saya

  89. saya sudah tahu

  90. mas, ku pemula game online.
    ku mau tnya game online yg asyik, yg isinya tentang petualangan apa ya nama nya&mnta tlong amlat nya dowk.
    mksih
    lwat e-mail aja mas bles nya

  91. saya suka game online tapi tidak tau bagai mana daftarnya

  92. game online yg saat ini yg menurut gw terbaik dlm segala hal masi tetap RF online indonesia… meskipun byk game2 online bermunculan di indonesia… tetapi tetap aja semua game klo cheat tembus pasti bakal gak seru… yg mesti bekerja semestinya GM (gamemaster) tiap game yg ada malah GM keliatannya kewalahan… ampe dah gak ngurusin baik2 game online yg ada… gak tau krn gaji yg gak memuaskan sehingga GM gak bisa bekerja secara full…? atau memang GM memang kurang ability & skilll terhadap teknologi sehingga gak bisa melawan cheat yg ada…?
    terus kegunaak sistem BAN permanen buat apa??? malah di biarin tun cheater2 keliaran…
    hmm… sangatlah di sayangkan…
    yg rugi pemain dah susah2 beli vocer buat beli item mall dll… malah yg ada game ancur gara2 cheat… huft… ~_~” lelah bener…
    kapan operator game di indonesia bisa utk bersifat tegas dlm membasmi cheater yah…? who know… gak ada jaminan kenyamanan utk main…

    • itu lah namanya game, ada game ada cheat…
      semua orang pasti mau cepat untuk kaya, cepat naek level, dll…

      game = bukan untuk tinggi2an level
      game = kesenangan aja

      kalau yang di inget itu, bakalan jadi seru maen game nya^^

  93. maz . mw tny dund ,,
    ad cheat exp point blank am cheat exp ayodance ??
    kl ad krimin ke email gw y … tq

  94. semangat terus

  95. gue mau daftar rf k mana ya?????

  96. uy6ututugtyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  97. berikan saya games

  98. gimana caranya ya daftar game counter strike online

  99. mau daftar game ….tolong yaa

  100. . Game ini bersifat fun dan kita tidak perlu mengeluarkan voucher untuk bermain game ini

  101. q ikut ya

  102. kk klo instal game point blank gmna ..?

  103. Woy gmn cranya bikin PB di HP sama nge hack PB plizzz……!!!!

  104. cinta banget indonesia ku

  105. entuuuuut!!jare’ne daftar point blank!!

  106. aku raiso gae game online piye ki

  107. wah salah ki pize

  108. Tolong dong please kasih tau aku gimana cara daftar game COUNTER STRIKE.
    q dah pnya SOFTWARE nya,tp q blum daftar.
    bls lwat email (bosniaqwerty@yahoo.co.) kalo bisa
    THANKS.

  109. tolong dong kupas tuntas tentang game FOOTBALL MANAGER 2011.

  110. Ayo dong jawab.

  111. ayo dong kasih tau gimana caranya main zombie di counter strike tolong kasih tau gimana caranya??

  112. Gimana si caranya cepet main ayodance begimana si caranya kasih tau ??

  113. gamenya bagus

  114. eeeeeeeeeeeeeeeee

  115. ea aq ska skli

  116. aq mau bikin id siel ahh

  117. saya ingin daftar idol street

  118. akk pengen ali daftar seal online nichh ……….???

  119. aku amal saya minta id dan psword pb ada ngak ya yang kasih tau

  120. kk ada pb ngak kalau ada pb bagi kk id dan psaword nya id pb saya hilang .
    nicnem pb saya ____DERES______makasih kk kalau udah bantu kami .dan sap yg tau ku kasih chas 3000 chas

  121. kk saya juga hilang pb kita ini rahasia ya ya kk ini jangan sampai ketahuan sama orang id pb saya id 13 buta13 pswd xgbhlolu

  122. ka bagaimana sih cara daftar games online TRAVIAN

  123. gancooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooook

  124. tompel nya aji sudah ilang

  125. ccccccccdddddddddddddd

  126. babi kontol

  127. aku mau masuk conter straiker

  128. filajjd7ygdaidya7dadwa

  129. aku mau main kan conter straiker

  130. fsdfgdfgdhfgh

  131. game yang sangat bagus

  132. gimana sih daftar Counter Strike online,aduh aku pusing?

  133. ini game bagus sekali

  134. gm cacad orang banyak cid ben dulu dong

  135. gmn ciii cara daftar yaaa aku bingung….

  136. Game online di Indonesia semakin banyak! Beberapa daftar game online terbaru yang akan hadir di Indonesia juga semakin menarik

  137. yang suka main dmo joki

  138. Bagaimana sih cara mendaftar games online….?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.

