Dasboard WordPress baru!!!


WordPress adalah salah satu CMS open Source kesukaanku karena selain bersifat open source, banyak sekali dukungan seperti tema, plugin, dan tutorialnya. Hal itu yang semakin membuat aku memudahkan menggunakan wordpress.

Blogku yang berbasiskan wordpress 2.4 sudah lama sekali, sejak bulan juni lalu. Aku selain blog yang buat sendiri, aku juga punya blog yang nitip di wordpress.com, tepatnya di https://utekubuntu.wordpress.com. Blog di wordpress tersebut sudah hampir 1 bulan tidak terurus, lebih tepatnya tidak pernah di buka. Dan kemarin terlintas dipikiran pingin nulis di https://utekubuntu.wordpress.com, lalu login deh ke wordpress.com. Abis itu masuk ke dasboardnya dan aku terkaget karena tampilannya udah berbeda dari yang terakhir saat aku buka. Tampilan kali ini lebih bagus dan simple serta ada sedikit tambahan. Aku tercengang sekitar 1 menit melihat tampilan ini, karena cukup kaget juga. Setelah itu baru deh aku menulis artikel yang berjudul “Hukum Merayakan Tahun Baru”. Setelah menulis artikel tersebut aku kembali ke dasboard dan melihat-lihat lagi option-optionnya, mulai dari tulisan, media, taut, halaman, komentar, polls, appearance, pengguna, tools, penataan, dan terakhir upgrade.

Harapanku sih dengan tampilan baru ini aku semakin rajin ngisi blog dan berbagi ilmu kepada kawan-kawan semua.

Tinggalkan Balasan

