Internet gratis XL pake Your Freedom


Berikut adalah tutorial internet gratis menggunakan XL :
1. Konekin ke hape yang bisa jadi modem menggunakan apn http://www.xlgprs.net, user : xlgprs, pass : proxl
2. Apabila sudah konek buka your freedom dan langsung masuk configure kemudian masukkna setingan sebagai berikut :

a. Server Connection
address : ems10.your-freedom.de
port : 53
Protocol : udp
pada bagian yang dicentang cukup centang pada reconnect…, redirect…, enable en…, enable re-…, use…
b. Setting
no change
c. Server selection
no change
d. Account Information
isikan user dan password your freedom kamu
e. Proxy Setting
Proxy Address : 202.152.240.050
Proxy port : 8080
f. Open VPN Setting
no change

Setelah itu klik save and exit. Mulai koneksi dengan klik start connection dan gambar pintu akan terbuka yang menandakan bahwa kamu sudah berhasil.

3. Ubah semua proxy program atau aplikasi ke localhost atau 127.0.0.1 pada port 8080
4. Rasakan interenet gratis, trik ini mantap apabila mendapatkan sinyal 3G

Selamat mencoba

32 Tanggapan

  1. Info lengkap juga bisa di lihat di

    http://google.co.id

  2. thanks infonya mas….

  3. wow z tertarik cman bingung carax gimana, so kalau ada cara singkatnya hub. dong . .. pleace nanti ada uang manisnya. . .

  4. cara singkat gimana kk?
    aku aja cuma butuh waktu 1 menit doang kok settingannya, cepet kan…

  5. di beberapa kota trik ini udah mati.
    tapi beberapa kota trik ini masih jalan.
    Yang kotanya gak bisa buat gratisan….hmmmm
    ya gitu deh, sama seperti aku hehehe.

    pakai sedikit script dan info tcp|ip pasti jalan.
    tiap kota settingnya beda. entah ada apa dengan XL ini…
    PAYAH……mendingan simpati aja.

  6. sampai aku posting terakhir ini, masih bisa kok mas…
    ya emang sih di beberapa kota trik ini udah mati, kalo untuk simpati juga udah nyoba kok mas^^
    wuzz wuzz wuzz

  7. hii…
    lam kenal, ni q hyme. oia mau tanya kalo mau masukin kodingnya itu dimana? n software yang dipake apa cuman your freedom.?? thanks sebelumnya…..

  8. koding mananya mas?
    gak ada koding”an kok, cuma konekin hape ke pc/laptop terus jadiin modem aja (pake PC suite kalo ada) terus pake software your freedom… itu doang kok^^

  9. oh,jd tinggal buka software your freedom trus masukin konfigurasinya itu y mas?! ok,dh saya coba dulu mas… thanks atas infonya.

  10. ia
    ^_^
    tinggal konek, setting, udah de… gratis
    sama”

  11. Tutorialnya belum begitu lengkap, klo boleh di tambahin, saya punya Link yang lebih lengkap ;
    http://arshvb.blogspot.com/2009/01/internet-gratis-dengan-xl.html
    Terima Kasih

  12. yup sama”
    sebenarnya aku gak kasih lengkap karena kalo lengkap triknya gampang coid… so make sewajarnya ya ^_^

  13. thanks tas infonya.. mau ikut nyoba masih bisa ga ya …😀

  14. silahkan ^_^
    masih bisa kok.. malahan skrng triknya gak cuma pake YF, bisa pake tool lain,….

  15. mas,sekarang triknya ga bsa. . .klo ada trik simpati tlg kirim ke e mail vntlnula@gmail.com

  16. ia…
    emang trik ini sudah tidak bisa alias coid…
    untuk telkomsel aku kasih clue aja, walaupun aku sendiri belum nyoba..
    f***h+*V*n = Gretz

  17. (nikz)
    yang telkomsel kirimin ke emailku donk. please… aku butuh banget nich. gak akan kusebarkan. janji.

    • itu dah jadul mas.. bulan januari, sekarang udah april..
      lagian aku bener” gk berani share inet gratis di mari…
      takut banyak yang ngelemparin batu + triknya bakal cepet mati

  18. Ardi… yang axis butuh bgt nih😦 hiks, indosat im2 payah, kudu ribuan kali dial baru konek…. gak konak2 hikx…

  19. Dah co.id smua tuh…Tapi gw ada lg penggantinya.Mau?Masuk aja ke blog ane…

  20. waduh..
    kalo aku ada ya mas gk mungkin lah aku share disini..
    tar langsung mati bakalan..

    wkakakaka takut diblock treadnya ;DDDD
    ndeso kwi hihihihi

  21. Selama internet belum gratis, tetap aja tulisan tentang internet gratis pasti laku Mas.Kalau ada trik baru tlg kasih tau ke emailku ya
    Trims

  22. Kapan ya ngenet bisa benar2 gratis. Dpat ngratisan cuma brapa bulan. Dh di path ilang dh gratisan..

    ====================================
    Photo Kios download here

    • sebenarnya masih ada mas… kalo rajin nyoba and ngoprek..
      hehe…

      just share, kalo im3 coba pake indosatmms (katanya jalan di hp)

  23. Trik di atas memang bagus tapi hanya bertahan sebentar,saya punya trik internet gratis yang lebih protect lagi untuk xl, isat, dan telk, trik ini sudah saya gunakan hampir 1 tahun, dan terbukti berhasil. saya akan bagikan trik ini pada anda secara gratis. email saya ke pusattrik@gmail.com

  24. Ingin dapat trik internet gratis selalu update baik di PC atau di HP,buruan gabung di forum cyberzoner.com
    Forum baru dengan banyak fitur,ada juga fasilitas chat seperti di Facebook jg luoh.Ayo buruan gabung disini
    Trik Internet Gratis

Tinggalkan Balasan

