Game browser


Apakah kamu suka game??

mungkin kamu udah akrab yang namanya Counter Strike, Ragnarok Online, Seal Online, atau GunBound dan masih banyak game online lainnya. Tapi apakah pernah mendengar game browser??

Ya game yang harus dimainkan lewat browser like : Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera, Google Chrome dan browser lainnya. Nama game ini Travian, untuk situsnya silahkan masuk ke travian.co.id. Disitu kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu kemudian siap untuk bermain. Cara bermainnya cukup simple, kamu hanya disuruh mengikuti quest yang diajukan oleh questmaster. Game ini cukup banyak pemainnya hingga 1 server bisa menampung 900 orang online bersamaan, sungguh luar biasa server dari game browser yang unik ini.

Aku mengenal game ini dari seorang instruktur praktikum, tepatnya bukan di kenalkan namun dia ketika main aku tidak sengaja melihat dan ingin mencoba dan ternyata asik juga. Di game itu kita diharuskan mengelola sebuah desa dengan beberapa sumber penghasilan berupa kayu, tanah liat, besi, dan gandum. Untuk meningkatkan hasil diharuskan mengupgrade atau menaikkan level tiap sumber penghasilan, dan sampai sekarang aku masih belum tahu level maksimal dari tiap sumber berapa karena game ini merupakan game yang baru aku kenal dan baru aku mainkan 2 hari yang lalu. Game ini menarik untuk dimainkan ketika kita browsing, jadi sekalian browsing kita mainkan tanpa install apa” di PC atau laptop kita.

Untuk permasalahan” juga ada forumnya, dan forum itu berbahasa indonesia. Forum travian indonesia letaknya disini. Namun sayang pengguna forum belum terlalu banyak jadi belum banyak masalah yang bisa terselesaikan.

Selamat bermain…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: