Selamat Datang Maba ’08


Sudah 1 tahun ( 2 semester ) aku kuliah di diploma elektro UGM dan sekarang menjadi kakak angkatan yang berarti mempunya adik angkatan. Adik angkatan atau Mahasiswa Baru ’08 baru pertama kali masuk kuliah sehingga HMTE ( Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro ) mengadakan acara Penyambutan Mahasiswa Baru ( PMB )di lapangan voli kampus DTE.

Para panitia, termasuk aku malam hari sebelum acara melaksanakan dekorasi panggung dan perlengkapan yang digunakan untuk menyambut maba. Sekitar jam 11 semua sudah fix, namun aku ijin jam 10 untuk pulang duluan karena tidak enak badan. Keesokan paginya kami brifing jam 7 yang seharusnya jam 6 agar acara sesuai dengan rencana tapi ya namanya orang indonesia, jam karet…

Seusai brifing kami memulai acara PMB dan memanggil para maba untuk berkumpul di tengah mendengarkan penyambutan dari ketua jurusan dan dosen dari akademik, serta penyambutan dari ketua HMTE. Acara selanjutnya adalah band, sebenarnya aku agak ga suka yang namanya musik. Tapi bagaimana lagi, berhubung jadi panitia sehingga harus denger tuh musik yang ga jelas. Acara penyambutan kali ini terlalu banyak band-nya jadi bosen, dan para maba-pun kelihatannya bosen juga.

Acara diakhiri dengan penutupan dari mc dan sekarang maba kegiatanya adalah mengisi KRS yang digunakan untuk mengawali kuliah. Ya sebagai kakak angkatan ( hehe… ) aku cuma bisa ngucapin selamat datang para maba di kampus tercinta ini dan buat orang – orang bangga akan dirimu.

Semangad!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: