Sadarkah diri kita?


Assalamualaikum,

Semua berawal dari aku tergugah hatiku untuk mempelajari sesuatu, sesuatu yang sudah lama sekali aku lupakan… dan hampir semua temen” juga lupakan.
Sesuai dengan tujuan kita diciptakan Allah SWT, adalah untuk menyembahnya. Namun kenyataannya apa yang kita lakukan, kita terlena dengan kehidupan duniawi. Sebagai mahasiswa mungkin sibuk dengan kuliahnya hingga” sholat jamaah di masjid saja jarang. Tidak hanya sholat yang kita lupakan, sebenarnya yang paling penting adalah hati kita terhadap Allah SWT dan Rasul-Nya. Itu merupakan Landasan yang paling mendasar untuk mengingat kenapa kita diciptakan, mengingat kematian kita, dan mengingat hari pembalasan. Banyak sekali dosa yang aku telah perbuat hingga umurku 19 tahun, apakah aku akan membiarkan dosaku menumpuk hingga menutupi seisi dunia, tidak… tidak boleh, Harus ada perubahan.
Perubahan yang dari dalam hati terdalam untuk melakukannya.

Bagaimana dengan teman” semua, apakah teman” dalam keadaan sadar atau masih dibawah hipnotis duniawi?
Mungkin dengan membaca tulisan ini teman” sadar betapa pentingnya kehidupan setelah ini, yaitu kehidupan yang kekal.

Wassalm

3 Tanggapan

  1. banyak manusia yang belum menyadari hakikat penciptaan mereka.mereka pikir dunia ini hanya untuk bersenang-senang..Tuhan urusan belakangan,toh masih ada hari esok.tapi benarkah esok msih kan ada?

    sesungguhnya manusia diciptakan Tuhan sebagai khalifah di muka bumi ini,melindungi bumi dan seluruh isinya..untuk beramar ma’ruf nahi munkar..dan untuk bersujud padaNya…

    sungguh beruntung orang-orang yang menyadarinya,sungguh beruntung orang-orang yang takut akan murkaNya,sungguh beruntung orang-orang yang merindukan cintanya..semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang itu,amin

  2. hiks.. rasanya pengen nangis.. jadi inget ama dosa2 yg uda gue perbuat.. Ataghfirullah. ampunilah hamba mu ini ya Allah.. Amin.

  3. Ya…
    kita berusaha sebaik”nya aja …
    amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: