Jebol Deep Freeze V6


Jebol DeepFreeze v6…

Mungkin cara ini adalah cara lama namun saya rasa juga banyak yang belum tahu. Untuk menjebol deepFreeze v5 kebawah sudah ada toolnya dan tinggal pakai untuk mengaktifkan deepFreezenya, namun untuk v6 sepertinya belum ada toolnya. Cara jebolnya cukup mudah kok sebenernya, berikut adalah caranya :
1. Saya asumsikan kita menggunakan 2 komputer, 1 komputer korban dan 1 komputer pelaku.
Kita ingin menjebol deepFreeze di komputer 1, dan komputer 2 adalah komputer pelaku. Kenapa harus 2 komputer?? untuk sementara di ikuti saja karena apabila menggunakan 1 komputer mungkin susah

2. Sebelumnya deepFreeze telah terinstall di komputer 1 ( misal di warnet ), dan komputer 2 ( komputer kita ) belum terinstall deepFreeze. Pertama install deepFreeze di komputer 2 dengan password yang kita ketahui ( 123 ).

3. Ini yang saya suka dari cara ini, sekarang siapkan Live-CD Linux / Linux-USB / apa aja yang bisa buat booting dan jalan. Saya disini pake puppy Linux yang saya install di USB. Restart komputer 2 dan pilih boot sesuai dengan yang digunakan. Setelah masuk pada linux sekarang siapkan flashdisk untuk menyimpan file ( waduh saya lupa nama filenya, filenya tidak di hidden kok) yang ada di folder C:\

4.Setelah di copy ke flashdisk sekarang ke komputer 1 dan booting juga menggunakan linux. Langkah selanjutnya adalah mempaste file tadi ke C:\. Sekarang coba untuk membuka password deepFreeze itu dan masukkan password 123, lihat password yang kita masukkan benar…hehehe

5.Dah mau ngapain aja udah bisa, mau iseng udah bisa deh…

28 Tanggapan

  1. sip!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. Pinter lo

  3. apaji ada cara yang lainkah,,?

  4. ya sementara cara paling oke kayak gini kk…
    masalahnya software undeep freeze belon ada yang buat, tapi untuk dibawah v6 sudah ada undeep freezenya

  5. 🙂 jangan lah pakai model boot live CD, kasian dah, yg punya warnet kalau kompinya di utak – utik kan jadi repot admin-nya.
    dan lagi kalau suka ngusilin orang, suatu saat pasti anda juga di usilin orang lain percaya ?

  6. iya sih mas..
    aku juga tau, cuman buat yang pingin belajar aja kan gak ada salahnya…

  7. gini nih. dulu pnah pake deepfreze v.6 (drive C saja, D nya tidak) tapi setelah itu udah thawed,trus gw ga pake lagi dan ga gw uninstall. drpd tuh nongol terus di tray akhirnya gw stop deh servicenya. dah 3 bln kira2. iseng2 gw ngapus file $persi0.sys di drive C (ga tau file apaan) tau2 hari ini kejadian deh seperti yang gw jelasin diatas. gw selidikin file $persi0.sys di registri taunya tuh file deepfreze. dan gw balikin ke C lagi. tapi gw panggil programnya walapun servicenya dah gw start tetep gak jalan tuh DF nya. ditray juga gak nongol. Udah Shft+ctrl+alt+f6. gak mau juga. masalahnya nih kompi kantor dan gak mungkin kalo gw format. bisa repot. bantuin dong gan

  8. wah aneh, masak sih bisa di hapus tu file dari windows?
    perasaan gak bisa deh..

    tapi kalo misalnya udah terlanjur gitu coba kk install lagi dengan master program yang sama (DF 6), mungkin aja bisa lagi..
    kalo masalah seperti mas diatas aku belum pernah ngalamin… ya gak bisa bantu banyak

  9. minta OTP password buat deep freeze 6.00.020.1523 donk
    OTP token nya : 0037DF00
    hihi….

  10. wah OTP paan lagi tu..
    aku gk tau malahan, coba googling dulu ya..

  11. OTP tu One-Time Password……
    generatenya pake DFadmin.exe…
    yg punya DFadmin.exe bantuin generate OTP nya donk😀😀

  12. pake cara yang aku praktekin bisa gak mas?
    maklum gk pke deep freeze skrng, jd gak bisa bntu

  13. gag ada bootable cd/usb lho. . .
    xD
    buatin .iso nya lah…😀
    utk windows xp sp2
    G.G

  14. gini mas ternyata g bisa, disk C nya “is protected”.. ada cara yg laen?

    • protected dari mana??
      dari windowsnya atau dari BIOSnya??

      kalo dari windowsnya masih bisa di jebol pake linux, tp kalo dari BIOSnya ya harus jebol biosnya dulu

      CMIIW

  15. prends? bisa gak bantu aku, masalahnya di rumah aku gak punya komputer! terus gak bisa nerapin apa yang udah prend bilangin, bisa gak kirimin hasilnya tadi ke email ku, atau tolong di upload aza. ntar biar aku bisa download tolong di kasih linknya!jangan lupa sama paswordnya! ya mudah2an kamu mau bantu!!!

  16. cara tu mang bagus bgt. mang bnx orang yg g tw pa tu df. tyus anger instal az setelah ketahuan bhwa kom g bsa buat nyimpen tyuz dya pontang panting.

  17. Mas, masalah saya gini. Pas pertama install DF, Aku belum sempet setting passwordnya, eh dah restart duluan tuh computer. Pas dah masuk ke windows lagi, ternyata DF.nya dah nongol d tray icon. Alias tuh df dah aktif di kompi saya.
    Nah, biasanya kan kalau belum di atur passwordnya, df ntu make default password dg mengosongkan field password aja. Tp tetep gak bisa nih..
    Lalu passwordnya apaan ya?
    Ken yu helep mi?

  18. Emang cuman Deep Freeze yg bisa…
    Ada kok yg lain yg paling lebih Mantap…
    C***N S****E dari For***S

    Sori nama Softwarenya di Sensor…
    karena masih sangat sedikit yg mengetahuinya..🙂

  19. mas ada tips lain gak?😦

  20. Boz ane NUmpang Tanye, kmaren ane Cloning Kompi, eh pas ane nyalain tuh Kompi yang di Klon Ternyata Tuh (DF) gak iso Kebuka, Bgman Yah cranya Buka (DF) nay,,,??? Udah ane Coba pake (Shift,Crtl,Alt,F6) truz di Shift ama Klik Kanan 2kali tetep aja Ga Isa,,,!!!!! Minta saran’y Dunk Oom,,,

Tinggalkan Balasan

