Usus Buntu


Udah 3 hari ini gw ga nulis blog coz gw harus opname di rs. Hari kamis tanggal 12 juni 2008 pagi saat bangun tidur perut gw terasa sakit dan gak kuat sekitar jam 10-an pagi gw telpon bokap dan minta di anterin ke rs, dan saat periksa kata dokterna aku kena usus buntu akut, dan disuruh cek usg, cek darah putih, rontgen bagian badan belakang, dan dokter bedah ngomong harus operasi hari ini. Gw di operasi hari kamis itu juga jam 3, pertama gw di ajak ke ruang operasi ama perawat dan disuruh ganti baju operasi kemudian tidur di t4 tidur. Gw di kasih infus dan tiba – tiba di suntik ( kayaknya bius gitu ) dan gw terasa ngantuk kemudian gw ga tahu kejadian apa yang terjadi di badan gw, dan gw sadar di sekitar jam 4-an.
Setelah sadar gw langsung di bawa ke ruang istirahat yaitu di ruang shofa kamar no 10 pku muhamadiyah yogyakarta. Di perut gw ada selang yang digunakan untuk menyalurkan darah keluar, wah gw lemes banget tuh, gw ga boleh makan / minum apa sebelum buang angin coz buang angin menandakan kalau pencernaan kita sudah normal. Hari jumat gw boleh minum, dan banyak yang jenguk, jadi seneng ada temen ngobrolnya. Seharian gw di t4 tidur karena memang ga kuat bangun, jangankan bangun tidur menyamping aja sakit banget. Yaa gw jalanin kehidupan gw hari itu di t4 tidur, dan hari sabtu gw udah bisa jalan coz memang udah disuruh perawat jalan – jalan sebagai peregangan otot. Dan hari sabtu itu juga gw pulang ke rumah sekitar jam 2 siang. Dan gw baru bisa nulis blog lagi hari minggu.

Satu Tanggapan

  1. sori gak bisa jenguk ar.. banyak urusan… (sok sibuk)
    gmn sekarang dah baik2 kan?
    =)

Tinggalkan Balasan

