Hot Spot UMY


Hari selasa tanggal 10 Juni 2008, saya kaget ketika idupin laptop dgn kubuntu 8.04-ku itu wireless ( baca : wifi ) laptop saya terkoneksi dengan hot spot, saya pikir cuma error eh ternyata tidak error dan memang terkoneksi dengan suatu hot spot. Saya buka list yang terdekteski dan yang terdeteksi adalah hot spot umy. Memang sih rumah saya dekat dengan UMY ( Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ) tapi kalo diukur kira – kira jaraknya ada 500m, dan saya herannya saya berada di kamar dengan kondisi pintu dan jendelas semua tertutup tidak ada celah untuk keluar tapi kenapa kok bisa wifi laptop saya mendeteksi hot spot umy itu.
Saya sudah senang bisa dapet hot spot di dalem kamar, namun sayang hot spot umy ini harus daftar dahulu untuk menggunakannya so aku juga ga bisa ngapa – ngapain dengan hot spot ini. Mungkin aku buat wajan bollic aja ya biar sinyal yang di dapat lebih kuat, dan untuk daftar ada temanku yang kuliah disana dan mungkin bisa di mintai tolong daftarin laptopku…hehe. Semoga rencanaku ini berhasil.

Tinggalkan Balasan

