Liburan ke pantai


Setelah habis uas ( ujian akhir semester ) kepala dan badan sudah bebas dari penderitaan, hehe… Nah untuk menghilangkan rasa jenuh belajar perlu di adakan refreshing ( liburan ). Saya bersama teman2 pada hari minggu tanggal 8 Juni 2008 mengadakan liburan ke pantai. Rencana semula mau pergi ke pantai baron, namun ternyata salah jalan ( yang belakang ngikut aja yang depan ), dan akhirnya sampai di pantai depok.
Sampai disana kami ber-8 langsung ke mushola dan sholat dhuhur karena sudah masuk waktunya. Setelah selesai sholat kami berfoto – foto di bibir pantai, tidak lama kemudian ada rencana pertama timbul lagi dan akhirnya kami memutuskan pergi ke pantai baron. Di perjalanan kami singgah dulu di rumah makan padang karena kelaparan… hehe
Kami ber-8 ada 2 orang yang merupakan orang padang, dan di rumah makan tersebut ternyata yang jualan juga orang padang asli jadi kami cepat akrab dengan ibu bapak penjualnya. Setelah makan waktunya bayar, dan diantara kami ada yang merasa kehilangan, ternyata dompet ( di dalam tas ) tertinggal di pantai depok ( di mushola ) waktu sholat. Kemudian teman kami yang kehilangan tersebut kembali dan mengambil tasnya, kami disuruh lanjutin perjalanan aja. Kami melanjutkan perjalanan dengan rasa kurang enak, karena temen ada yang susah kok malah seneng2, dalam perjalanan kami berdoa agar tasnya ( dompet terutama ) tidak hilang karena merupakan barang yang sangat penting sekali.
Kami ber-6 kemudian melewati jalan yang kurang menyenangkan karena naik turun belok kanan belok kiri sehingga badan terasa cape, tapi apa daya memang harus di lewati kalau mau ke pantai tersebut. Setelah beberapa jam di perjalanan akhirnya sampai juga di pantai, rasanya senang sekali. Tidak berlama – lama kami langsung parkir dan sholat ashar di mushola dahulu dan langsung menuju ke pantai. Di pantai kami lepas baju dan menggunakan celana pendek kemudian langsung masuk ke dalam air, huuuu airnya pertama rasanya dingin banget. Kami meletakkan tas bawaan di sebuah batu besar.
Di pantai itu kami bermain bola, bermain pasir, bermain air, pokoknya rame banget. Setelah bercapek – capek main kami berkemas dan mandi di kamar mandi. Di waktu jalan menuju keluar kami tidak mengira bertemu dengan teman kami dan kami ngobrol2 sebentar. Setelah itu langsung menuju parkiran dan cabut ke yogya lagi. Jalan yang ditempuh kali ini berbeda dengan yang perjalanan datang, jalan ini lebih pendek dan halus sehingga lebih cepat sampai. Di perjalanan kami singgah di pom bensin untuk beristirahat sekalian sholat magrib. Setelah itu perjalanan di lanjutkan dan akhirnya sampai di yogya. Kami menuju kost dan rumah masing2 dengan badan yang sangat cape namun hati puas dan otak kami fresh lagi^^.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: