Blackle


Google, sapa yang gak kenal ama google. Situs search engine yang paling sering di klik ini merupakan situs pencari no 1 yang ada di dunia maya. Orang – orang biasanya menyebut google dengan ‘om’ google atau ‘paman’ google, saya sendiri tidak terlalu tahu kenapa orang bisa menyebut google dengan sebutan itu.

Nah kalo di google kan background yang digunakan putih, kalo kamu bosen dengan warna putih ada kok warna hitam. Nama dari black google adalah blackle, coba deh kamu buka dan lihat halamannya. Tidak monoton putih dan terkesan mewah padahal sama – sama search engine. Sebenarnya blackle itu menggunakan google untuk pencariannya namun memakai backgroud warna hitam. so kalo ada ‘om’ google berarti ada ‘bibi’ blackle ya??? hehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: