Cheat game Wild Ones [Game Facebook]


Berikut adalah tutorial untuk cheat 99x ammo di game Wild Ones Facebook :
1. Buka aplikasi Wild Ones dari profil facebook (www.facebook.com/WildOnes).
2. Buka cheat engine versi 5.5 atau 5.6 (http://www.heijnen1.demon.nl/CheatEngine561.exe
3. Buka process list di kiri atas cheat engine (icon gambar komputer)
4. Pilih sesuai browser yang digunakan (khusus untuk pengguna mozilla firefox yg baru, pilih plugin container)
5. Kembali ke wild ones dan pilih practice mode untuk nanti di cari address nya didalam cheat engine.

6. Saat di dalam permainan ganti senjata yang digunakan dengan senjata yg lain (misal nya grenade)
7. Lihat jumlah senjata nya, kemudian kembali ke cheat engine lalu scan dengan type 4byte.
(contoh: jumlah grenade 50, scan 50 pada cheat engine)
8. Ulangi langkah di atas sampai tersisa 1 address
9. Double klik address tsb untuk memasukan nya ke cheat table.
10. Klik kanan address yg sudah add tsb, lalu pilih find out what accesses this address.
cheat wild ones]
11. Kemudian tembakan lagi senjata agan sampai menemukan seperti ini :
cheat wild ones
12. Lalu pilih address sesuai pada gambar , kemudian klik show disassambler.
13. Pilih address yg paling atas
cheat wild ones
14. Tekan tombol ctrl+A untuk membuka tab auto assamble
15. Kemudian klik template lalu pilih code injection
cheat wild ones
16. Scroll ke bwah sampai menemukan script berikut
cheat wild ones
17. Ubah menjadi seperti ini
cheat wild ones
18. Kemudian klik execute lalu klik ok
19. Lihat hasil nya :
cheat wild ones
cheat wild ones

NB:
jumlah asli senjata agan bakalan tetep berkurang, jadi klo mau make cheat ini gunain senjata agan yg benar2 sudah habis..
untuk memakai nya agan bisa menggunakan hotkey (arah kan mouse ke senjata yg mau di jadikan hotkey, lalu tahan tombol shift + )

kalau gambar kurang besar, klik pada gambar untuk memperbesar
sumber : http://utekubuntu.net/cheat-wild-ones-facebook-game-update-15-januari-2011/

198 Tanggapan

  1. udh gk work kali,,

  2. itu work masalah cuma sementara

  3. itu work 100% tapi senjata loe abis.
    walaupun abis masih bisa di gunakan asal kan jangan ambil senjata lain

  4. mau du cheat tin donk

  5. wah sampai kapan pun masih work gan

  6. cheat yang lansung keluar bnyak ada gak

  7. sayan seneng sama cit

  8. pas succsesfull koq mozila nya langsung nge close sendiri

  9. Lumayan lah nie cheat buat joki doank!!!!!

    • bisa jokiin gk,,,,,,,,,,,aq pngn snjta mega nuke n minigun gk abis2..
      bisa?????/

  10. bagaimana caranya untuk bisa download cheat engine 5.5

  11. gmana si cit nya??

  12. kok aneh

  13. cuma bisa di practice?

  14. Entar wa cb dl.

  15. gmana sih caranya???

  16. Wew… Cheat Nya Masih Work kah ??

  17. ccd dah g work

  18. msih work tau……….

  19. cheat ini masih work …
    dn jika kalain berminat hack stat point hubungi saya
    thx

  20. makasih yau

  21. Gan, Di komputer gw kan ada Antivirus Kaspersky, Koq Cheat nya malah ga bisa di pake…..

    Trus aku coba di komputer lain bisa sih, Tapi cuma bisa Pake di Practice……..

  22. ya aku gk tau cara cheat Wild Ones

  23. gmn caranya?????

  24. Tetep ga work….
    Jadi eror dah mizilla nya

  25. Bodoh semmua

  26. gua dah bixa

  27. bingung gan mau nge-hack senjata yg mana yah…
    ni cit bisa buat rugi juga ya tp boleh jg…………………

  28. kak saya klurang ngerti

  29. kalo pake google chrome bisa gak gan?

  30. ribet ah gan…

  31. cadas dah…

  32. udah ga work kali gan
    terakhir bisa tanggal 15 mei 2011

  33. jwb donk…Gw udah gax sabar niiekh..

  34. Mana sikh yang punya blog nya… ? ajaran Gw dong..

  35. gdfhfdgdgfdyg

  36. loe pengen nyarichat

  37. saya ingin ngecheat

  38. wild ones sangat bagus tetapi sya ingin yg lebih bagus maka itu saya ingin ngecheat

  39. Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked

  40. Gak Ngeri Gua
    ckckckc….

  41. add gw untuk cheat EXP<…. no ben

  42. add ane gan…
    Luthfi achmad

  43. Dah selesai dah ada tulisannya susesfull ! tpi kok malah error !
    G bsa di tembak’in KNp y ?

  44. permanen ga

  45. whoey gmna yo crane cheat lvel tlong britahu yoe !!!!

  46. masih work gak? n ngerusak komputer gak?

  47. MASUK GRUP DI FACEBOOK CHEAT WILD ONES

  48. dh slesai tapi kok jadi tegang sih???

  49. Masih Work Nga Neh..???

  50. cacad neh cheat…

  51. knapa mozila langsung closed … aduuh… padahal udah ngikutin aturan… nih cheat bener ga sih gan??

  52. Makasih gan cheat nya bermanfaat banget….. (Good Job) :D

  53. Gimana Sih Ya Aku Ga Mudeng

  54. Tau nih aku ga mudeng juga susah coba W bisa Emak tuch

  55. masih work thanx banget gan

  56. bingung,,,,,,,,,,,,ada yg bsa cheatin gk????
    qu byr 5 rb via pls……

  57. gan, kok scannya lama bget.
    sekalian scan options’nya gmana.

  58. all gmna caranya cheatnya gwe gk tau cara cheatnya ada vidionya gx ……? ^^

  59. bayu enjok pet leng kap

  60. kalau cheat enginenya versi 6.0 gmn ??
    bisa gk y ??

  61. pengen di chit

  62. ko pas mencet shift + ga mau nongol2 yah ???

  63. bosan main level bawah

  64. ehhhh gimana sih cara nge hotkey lagian apa juga sih efek kalo kita nge hotkey

  65. aku mau senjatata baru dan baju aku mau binatang juga tolong

  66. thanks gan masih bisa

  67. Gimana Sih Cara Ituin Citnya Kasih Tau Dong Plizzz
    ;Doa

  68. aku mau ngecit

  69. parah ngopas cheat nya ga pake credit -.-

  70. caranya ada yg simple ga gan?

  71. Work ta cheatnya ?

  72. gan kok ktemu addressnya banyak banget ya??
    gmna tuh

  73. gimana caranya gan?
    membingungkan…

  74. kan cara make senjata yang udah abis amunisinya gimana?

  75. agaih ceat wild ones

  76. bahjuyqGD IAU

  77. gimana yaa caranya cheat

  78. tutuor dah jelas,ane sih dah pke tuh cara,smpe skrg msh work,tapi gara2 coba pke wpe kna suspend,ad yg punya unbanned ga,yg permanen

  79. gimana kok gak isa ya. gak tau Qu

  80. pas suces ful gampang x99 wenak tenan

  81. add me

  82. jhgjyhgjfhj
    pasti sukses!!!

  83. hu susah banget cheat ini di ganti dong yg gampang :) gue (^^^) enggk 8) ngerti B| tahu :(

  84. gimana caranya cit ini aku bingung

  85. soro rek golek cit te

  86. kaya begimana sih cara makenya

  87. iya kaya begimana sih

  88. hore bisa bka aj http://www.tsearch/wild/ones.com aq punya pet dragon bisa nyembur lagi ayo buruan buka ini blog q…!!

  89. aq dah bizzza hore!!!!!!!!!!!!!!!!!

  90. cheat tin dong

  91. wanii piroo???

  92. kok ngak war lagi…toh………….ada chit yang masih worl ngak

  93. masih work tuh pelor nya 99

  94. say ingin dragon dan semua barang barang dan pets

  95. gan saya cheatin donk nanti saya beliin pulsa

    pliss

  96. gan visit my saya ya gan
    slm kenal gan,…
    viosixwey.blogspot.com

    tentang cheat wild ones ane posting juga di sini gan,.and work 100% gan

  97. saya ingin semua pets bagus dan senjata bagus

  98. aku ingin fire sterom

  99. aku ingin fire sterom

  100. wangga,demonex aku juga

  101. vvvvvvvvvvvvv

  102. wild ones

  103. jjjjajajjjjjAJAJAJJJJJJAJAJAJJJJAJAJAJJJJAJAJAJJJJQAJQJQJQQQKAKAKAKKKKAKAKAMJS XCMNCC CVNJC CNCV CND D WNWKJSKKS SKJSJSJSKSKSKSMDMFC DSKSKSS S S S S S S S S SMSMKDNJHDHNSWJS SJSKDKS SKDFKDKS DFCKSDKSDKSD DSKDSKDSKDSD SDKSDKSDKSD SDKSKDKSD,SD SD SD S D,S D SD D SKDSDSDSD DSDSDS DSDSDSD

  104. Ruwet banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  105. klo chit dapettin treats ada g kk

  106. bagaimana donlowd cheatwild ones

  107. I want my wildones ngehacker

  108. kkmtolong cheatin wild ones ku pliiss

  109. BAGAIMANA SII CHEAT WO

  110. sulit nya ………………………………………………

  111. gimana caranya hotkeynya? kok gk bisa tpi cheat nya bisa

  112. yg tau jawab donk

    cheat engine 5.5/5.6 dimana ya???

    help me

  113. …LOL..

  114. apa cheat wo mau nyari gak ketemu ada yang tau ga

  115. bozZ kok following’a kok g ad-ad sh???

  116. gann Cheat yah Mang Work…
    Tp Klo Dah Selesai Battle yah ga BIsa D Klick Lg Gan….
    Aduhh Ada Solusi Yah Ga Buat Bisa Klick Snjata Yg Uda habis….

  117. gi mana caranya ngecit kasih tau web nya dong

  118. agak rumit tapi pasti!!!!!!!

  119. bisa loh ,.,.,,. ,resmi stroberry

  120. pertama aku nge-cheat blizzard dulu ah…………..

  121. terima kasih

  122. tolong cara citnya dong plzz…

  123. lama addressnya buanyak!!!!!!!!

  124. cara nya gimana bingung gua

  125. kalian yg bodoh gampang banget gan !!

  126. saya mau cheat wild ones

  127. saya mau merasakan cit wild ones

  128. hanyaa bisa pake nya di pratice <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

  129. ga bisa di pake buad main bisa

    >>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<

  130. mau minta cheat wild ones

  131. klo makai google crhome gmn gan
    ?????

  132. Aku pengen cheat coins tolong ya? Cheat aq sekarang

  133. aku pengen cheat yang gambar tulang itu tolong ya ????????

  134. Kaka Aku minta Cit Game Over nuke sma kiss god bye donk 99x
    pliss

  135. aku malah mau semua senjata[all]

  136. susah kali cheat wild ones udh 10 april

  137. kalah w udh lvl wild ones 291219212139237342434 gue gm lost saga ama wild ones ama poinblank

  138. gue minta game over nuke napa 999999999x plissss dan nuke 999999999999999999999999999999999

  139. aduhh gagal mulu

  140. Saya telah menemukan Cara seru dan unik mendapatkan Facebook credit yang bisa di gunakan keseluruh game yang ada di facebook secara gratis! WOW! ayo coba sekarang jangan sampai tertinggal ! silahkan nikmati facebook creditnya buka http://bit.ly/triksgames.blogsport.com/

  141. gimana chat bisa beli semua pets dan senjata saya ingin mendapat chet nya gimana ya donloat chetnya

  142. saya mau chet wild ones ni bingung saya kalau beginii

  143. ajarin donk saya mw semua pest n senjata tak ter batas

  144. Kagak ada apa bikin senjata permanen 99?

  145. yg di maksud bener2 habis tuh misal leser yg ijo dah o nah gerakkan kursor ke leser buat keynya ya itu tekan shift + 1
    nah tutp pemiliham senjatanya dan tekan angka 1 di dalam game maka kamu akan bisa memakai leser yg udah 0 tadi

    jadi jangan makek yg masih ada pelurunya

  146. susah kali yah caranya

  147. cacad kga ngerti gue !!
    klo mau yg jelas zzzz

  148. ha ha cheat lama ini mah, tapi masi work sampai sekarang,, nice posting bro ,,

  149. kok download cheat engine nya lama gan

  150. gan cara yang bener bukan gitu,tapi waktu udah di cheat pasang hotkey tekan shift tahan lalu tekan 1 samapi 10 itu teserah mau senjata mana kita masukan hotkenya misal 1 di minigun 2 di baby nuke 3 di nuke dan seterusnya

  151. gimana nih cara pakai cit

  152. ok aku tau

  153. gi mna cra download nya

  154. caranya ko susah banget sih

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

