Download – Mini Game : Plant VS Zombie [Full]


Langsung aja download di : http://www.indowebster.com/PVZ.html

Cheat :
pinata -> A shower of candy when a zombie dies
trickedout -> Alternate Lawn Mower appearance
future -> Gives zombies futuristic shades
sukhbir -> Toggles the zombie’s call for brains-sound
daisies -> Zombies leave small daisies behind when killed
Mustache -> Zombies Now Have Mustaches

146 Tanggapan

  1. saya mau game online

  2. nui game triler bukan bozz??????? coz y udh2 triler semua
    mohon bntuan”A

  3. gak kok malah seru abizzzzzzzzzz

  4. saya suka dengan permainan ini. seru sih!

  5. kadang2 aku klo download kok freetrial mulu sey knapa ya

  6. hy put

  7. game tuuuuuueeeeeeeeerrrrrr kenal sedoenya waaaaaaawwwwssssssseeeeeeeeeecccccckkk………!!!!!!

  8. aduhhhhhhhhhhhh…….susah amat c dwloadnya, pdahal pngn cpt2 nyerang c zombie,,,hahahahahaha

  9. akhirnya aku isa ngecheat plant vs zombie . caranya nyari cheat engine

  10. jelek

  11. Seius nih Full? aku g download nih, kalo emang full mau aku promosiin di blog ku: http://electricalengineeringindonesia.blogspot.com/
    Coz maenannya emang menyangkan, strategi tapi lucu2an jg

  12. ini unlimited atau limited?
    kalau unlimited di download pakai harga?
    downloadnya juga gimana?
    atau ini game online?

  13. wew,,
    mantap maen nya ya..??
    saya maen tempet temen mau didonlot

  14. enak sih…
    da pernah maen..
    taoi kgak tau cara downloadnya…
    kasi tau dong caranya….
    pengen cepet MAEN….
    owowkwoowokwowk

  15. aku mau mainan plant vs zombie

  16. aduhh!!!ak download tp gbsa ” ,,,bntu donkk

    ak ud ngebet maen plants vs zombie

  17. pas di tombol unduh ada di halaman ini
    PVZ.a pilih yg mana

  18. kok pvz gt. it ea yang di download tyus gmn lg??

  19. bagai mana cara download nya dulu aku pernah download games ini di game house tapi trial aku marah sampai kasi rusak mouse sampai meledak

  20. bingung ey downloadnya……
    susah banged sih

  21. klo mau jd full version, cari cracknya aj di google

  22. tu langsung bisa full ato harus crack?? kalo harus crack dulu, gimana caranya?? q lg download neh..

    • full = installer + crack
      jadi ya harus di crack, caranya ada didalamnya kok..
      tinggal di copy aja hasil cracknya ke folder instalasi

  23. kk, gmana cra ngecheatnya???

  24. aq sk game itu

  25. seruu abiz ,…deh !!! mkasih buat yg share game nih dengan yg buat game nih juga thank’s ….

  26. wes seru bis

  27. aku main PvsZ cheat terus pke unlimited sun bisa sampai tamat hebat bener cheat unlimited sun he he he

  28. ini gimana cra tulis cheat??
    maksudnya cheat itu ditulis dimana??
    soalnya saya bingung mau di ketik,tpi ketik dimana ya??
    tolong bantuannya ya…

  29. saya pengen main tapi gak bisa d dpwnload .kenapa ya ?

  30. aku dah masuk ke link downloadnya, tapi pas masuk, ga ada tombol buat downloadnya, dimana siih ??

    tolong dibales

  31. kesimpulan saya, tmn2 pada bingung download pke indowebster, klo bisa ganti aja linkY pke ziddu ato 4 shared lah yg gk byk iklanY….
    Sya suka ini game, ijin download….
    maen jg y k blog sya http://belajarline.blogspot.com

  32. o iya , klik ini aja langsung download http://www.indowebster.com/download.php

  33. gimasih jelek

  34. Mas Kenapa yah kok susah bgt bwt di download..

  35. Tapi kok masih harus beli yah…

  36. tidak ada yang nge lag

  37. permainan cacad

  38. game nie ad yg terbaru ga seh….??? yg nie aq udh the end….???

  39. ya mantap jga main pke cheat nya y

  40. pke cheat engine 5.5 gold jadi 9999

  41. ccd kalian semua masa kaga tau permainan ini udah populer ini games

  42. dak enak banget ccd banget

  43. masak chiiih !!!…
    klau aq sih suuueeeneng banget dah gtu aq ampek pengen main tuerus.
    ku pernah download tp cekarang gak bsa lg dibwat main jd aq 1/2 suka dech ama games ni

  44. wah wah wah!!!!!…..
    ono games seneng aku pengen dolanan teruuuuuuuuuuus sampek bengi !
    ngijinin gak yoooooo??????

  45. podo karo aku ……

  46. sulit amat sih download nya

  47. emang tau :)
    :p

  48. sru.!!! prmaend nanny lho.!!!

  49. gamenya seru……tuh…!! seseru mainin cewe…binal…..:D

  50. saya nginstall game ini,tapi lo PC Mati kok gamenya hilang giamana ya itu ?
    tolong di bantu !

  51. sya nunggu blognya kog lama amat blog ccd emang ni

  52. Cara mendownload Plants vs Zombie : 1.Klik download minigeme plants vs zombie 2.lalu ada tulisan 4shared 3.anda lihat layar pojok atas tulisan Lewati 4.lalu anda klik lewati kalau sudah di klik akan keluar tuliasan unggah sekarang lallu klik tunggu

  53. kok gak bisa bisa gimananya

  54. kok gak bisa-bisa gamenya to …………………

  55. Eh koq wa maenin koq ad waktunya sie setiap 1jam dia DC trs suruh beli lg biar nmbh lg.Tuh knp ea ?

  56. saya udah game main ini…
    boss’a besar !!!
    mau tau info ttg game ini add aj fb : fajrul azmi syahputra
    no promosi

  57. Cara Downloadnya :
    – Klik Linknya
    -Cari Download Button lalu klik Download (warna biru)
    – Setelah itu tunggu 10 detik dan lihat di bawah angka 0 (enol) maka akan ada tulisan “Klik Disini untuk Mengunduh” lalu klik save file or Open With
    – tunggu agak lama
    – lalu berhasil

    silahkan berkunjung ke blog ane yah gan http://ndiiendra.blogspot.com

    NB : kurang jelas email ane ajjh :)

  58. tambah mantap pk cheat nya tu 8)

  59. oh ya
    cra instal d leppy gmna ?
    dri tdi aku instl g bsa
    thanks

  60. pasti ini trial, trial mah dah pya byk yg full version ya mana?

  61. truz klo udh slesai download gimana lagi?
    katanya ini cma cheat

  62. l;kphuighjfg76tfi

  63. asu kok ga bisa donload gemex?
    auauuauaua ahahahahhha’
    asd s as

  64. saya suaka main Plants vs Zombies

  65. Plants vs Zombies

  66. untuk yg sk cheat.
    silahkan kunjungi :

    http://p-kulku.blogspot.com

    disitu juga tersedia contoh source code project buwat anak infrmatika.

  67. adadadadadaaddadadad

  68. hiihihih…..sekolah tinggi2 kok mau aja di bodoin ma yg ginian.
    beli aja CD drive nya all….

  69. gamenya seru abiz

  70. wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwoooooooooooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  71. geu6ygr

  72. Asik,,,sampai2 lupa waktu mainx……….

  73. BAGI MAINANNYA

  74. BAGI PERMAINANNYA DONK?
    GIMANA CARA NYA?

  75. aku suka plants vs zombie

  76. jeijfhfsdisdfkfhosfdhjk ndhyur hfffffff iorrrrrrei ire t n iprtioetuor okteuh9 iiiiiii9iiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  77. cheat pvz sun g abis abis
    1.Buka plants vs zombies
    2.buka cheat engine
    3.pilih seleck proces list
    4.pilih popcapgame1.exe
    5.main plants vs zombies
    6.tulis mata hari kamu terus firsc scan
    7.tambah mataharinya jadi 75 seterah mau di kurang atau di tambah
    8.tulis matahari kamu berapa terus neck scan ada 1 addres muncul
    9.klik2 kali tuh addres terus valunya di ganti sesuai nomor
    10.yg g tau cara download cheat engine ada di sini http://www.cheatengine.org/downloads.php tuh link downloadnya

  78. gimana mana ya caranya download game kok aku nggak pernah bisa padahal sudah saya ikuti perintahnya

  79. anj**K gimana cara download nya

  80. ini sangat bagus tp kalau udah TAPI KURANG MENARIK

  81. cara donload plants vs zombie

  82. numpang nyedot gan mantap..hehehe

  83. KK Game Plants Vs Zombie Ini Yang Online Ya

  84. aku juga suka games ini seru

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

