Travian BOT [SDA Only]


travian merupakan game strategi yang banyak dimainkan orang. Banyak program-program pendukung game travian seperti ini.

Disini akan dijelaskan mengenai travian bot yang bekerja pada semua servertravian, baik Indonesia maupun luar negeri. Namun kekurangan dari bot ini adalah hanya bisa menaikkan tingkat pada SDA saja, untuk yang didalah kota masih belum bisa. travian Bot ini membutuhkan java runtime untuk pengoperasiannya, jadi sebelum menggunakan travian bot ini, install dahulu javanya. Untuk mendapatkan javanya klik disini.
Berikut Screen Shotnya :

travianbot

Untuk penggunaannya adalah sebagai berikut :
1. Pertama install java kemudian download coconutlite.jar (disini)
2. Buka coconutlite.jar dengan menggunakan Java(TM) Platform SE Library, maka tampilannya akan seperti screen shot diatas.
3. Masuk ke File – Properties dan masukkan settinganmu yaitu user, password, dan server.
Contoh :
User : 12345
pass : 12345
server : s3.travian.co.id
Untuk menyetting SDA apa saja yang ingin dinaikkan cukup klik kiri pada SDAnya dan untuk mengurangi cukup klik kanan pada SDAnya.
4. Kemudian masuk ke File – Update villages
5. Dan untuk menjalankannya masuk ke File -> Start

Untuk mengecek apakah bot ini berjalan kamu bisa masuk ke travian dan login ke akunmu kemudian cek apakah SDA. Apabila sudah berhasil maka kamu bisa setting apa saja yang pingin kamu naikin.
travianBot ini cukup efektif ketika kamu tidur malam tapi tidak mau kena raid.
Ya segitu aja informasi dari saya, semoga bermanfaat.

Nb : daftar travian

257 Tanggapan

  1. harus online terus donk??????
    dah ngabisin pulsa juga listrik lagi….
    ada gak ya yang bot-nya tu bekerja pada server tertentu? jadi kan gak perlu kita online terus-menerus, cukup punya account diserver tersebut , cukup login aja untuk ngecek progress kita di travian

    • bos koq saya klick kan udh ke buka trus saya mskin id nya begini trus dah
      08:30:19 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:21 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:22 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:24 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:26 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:27 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:29 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:30 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:32 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:33 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:35 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:36 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:38 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:40 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:41 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:43 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:44 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:46 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:48 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:50 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:51 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:53 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:54 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:56 – Logging in to s4.travian.co.id
      08:30:57 – Logging in to s4.travian.co.id
      bls yaa

      tkhs

    • itu tandanya user ma password salah mas..
      coba di cek lagi, oh iya untuk stealth modenya coba di uncek aja…

    • sapa yang mau nyediain jasa begitu ?? ahuhauhau.. kocak deh lo ah.. huahuahua.. ada juga paling bayar noh.. =))

    • koq gak bisa ya? gak ada reaksi,layar kecil,java udah install,coconutjarnya juga udah,apa yg salah ya

    • coba close lalu buka lagi
      biasanya sering error jg

    • Pass bener
      id bener
      server bener koq keluarnya selalu begini dan selalu dimatikan dan di hidupkan tapintetap sperti ini
      08:30:19 – Logging in to s5.travian.co.id
      08:30:19 – Logging in to s5.travian.co.id
      08:30:19 – Logging in to s5.travian.co.id
      08:30:19 – Logging in to s5.travian.co.id
      08:30:19 – Logging in to s5.travian.co.id
      08:30:19 – Logging in to s5.travian.co.id
      08:30:19 – Logging in to s5.travian.co.id

    • kayaknya udah gk bisa om..
      maap2 ya… artikel lama^^

    • pakenya travian bot yang gambar ibliss merah aja

  2. wah kalau yang aku dapet sih emang harus online…
    lagian kan namanya BOT juga harus online terus, kayak yahoo bot, ragnarok bot, dan bot-bot lainnya…
    ya ntar kalo ada yang gak perlu online aku share lagi..

  3. om . koq wa da download java,. Tapi pas maw run nya error ya???

  4. errornya tulisan apa??
    mungkin hasil downloadan kamu corrupt,
    coba open with coconutnya diarahkan ke javanya…

  5. Bos.. itu kok coconutnya dah gw buka pake java, kok kecil bgt ya?
    gw mo max ga bisa, mau drag biar gede ga bisA

    • kk saya udah tutu[ browser, trus coba jalanin kok ga bisa??
      gambarnya kecil banget…
      apa program javanya yang ga bner??
      padahal sudah 100% download berhasil…
      d server 4 bisa kan ??

  6. dah bisa kk tq yach..

  7. Kk, saya req greasemongkey n script buat traviannya..
    Pleasee,,,

    Soalnya di mr google pada ngomongin itu smua tapi bhs inggris..

    thx ya

  8. -kenapa kecil?
    karena harus kamu setting login dulu..
    ntar kalo udah login otomatis dia membesar

    -untuk greasemonkey n scriptnya
    bisa dilihat disini

    http://utekubuntu.wordpress.com/2009/01/06/addons-greasemonkey-untuk-travian/

  9. om . .Saya da berhasil. .tapi koq sda nya ga tambah2?? padahal angka di kanan wa bikin 7 semua….

  10. enable stealth mode tuk apa?

  11. wah gak tau efeknya apa…
    kalo aku sih gak aku centang..

    • boss, koq pas di coba coconutlite kecil sih layarnya. udh di login tetep ajah kecil” juga. kasih tau dunks gmn caranya yang bner.

  12. asli ga bisa lo om. .Dia tambahnya gimana???
    wa ga nampak perubahan di sda wa. . padahal semua wa klik angka 7 semua. . .

  13. ijin download dl deh thx dah share

  14. sip..
    thanks…

  15. bosss…
    ini hanya untuk server 3 aja ya..???
    akun ku di s4 kok ga bisa yaaa..??

  16. maksudnya ini tuh apa ya..???

    09:30:07 – Could not get page /dorf3.php
    09:35:51 – Could not get page /dorf3.php
    09:36:13 – Could not get page /dorf3.php
    09:36:35 – Could not get page /dorf3.php
    09:36:57 – Could not get page /dorf3.php
    09:37:19 – Could not get page /dorf3.php

    Thx

  17. bisa kok…
    mungkin salah password,
    atau koneksi error

  18. wah…. gagal trus nih connect pake yf.. :(
    apa gk ada settingan proxy-nya?

  19. duh..
    salah tempat mas bahas YF ^_^

  20. ni isa utk server 2 ga sihhh ?? soalnya server

    05:30:07 – Could not get page /dorf3.php
    05:35:51 – Could not get page /dorf3.php

    btw anda dah cb di server 2 blom

    thx

  21. bisa… di coba di s1, s2, s3, s4 sekalipun bisa kok…
    coba cek user ma pass dengan benar, koneksi jg di cek..
    aku dulu pertama nyoba langsung bisa kok mas budi ^_^

  22. bot nya bener2 jalan gak yah??? Soale gw dah sukses jalanin tuh bot, login juga sukses, update sukses, tapi gw coba cek, eh.. gak ada yang berubah tuh didesa gw..

  23. masak sih??
    gw jalan kok..
    misal gw mau naikin tanah liat dari 0 ke 1, yawdah klik tanah liatnya 1 kali.. tar ketika dia update dan jalan, gw cek di browser memang udah naik kok…

  24. sanagt emmbantu… thx yaa? aku lagi keranjingan game itu

    salam kenal

  25. KK, kalo kita pake Bot ini ditengah jalan gimna?

    Artinya katakanlah SDA saya dah pada level 5, dan setelah saya pake BOT ini yang mincul SDA saya pada 0 semua (Artinya disesungguhnya berbeda).
    Trus saya update.. gimana kk? Apakah field yang 0 itu cukup di klik sekali atau di klik sesuai levelnya yang ingin di upgrade..
    Tx kk

  26. @Hasan Syah
    Yup…. sama” kawan

    @Surya
    0 yang ada di bot itu memang benar, itu bukan tingkat level sda kita…tapi urutan dan berapa kali dinaikkan
    misal kamu klik tanah liat (2), gandum (3), besi (1), karena real nya semua sda level 5 maka yang dikerjakan adalah tanah liat 2x jadi level 7, kemudian gandum 3x yang berarti pada level 8 baru dilanjutkan dengan besi yang dikerjakan 1x. paham?

  27. kok di gw gak mo jalan yaa…

    abis install java trus buka *.Jar nya gimana ?? open with ??

  28. iya… di open with java..
    tar tampilannya pertama kecil banget, dan harus di setting loginnya

  29. gw dh bis jalnin bot nya
    tapi buat apa sih gunanya?
    ga kliatan efeknya sama skali tuh

  30. kk klo gw pake proxy bisa jalan ga?

  31. @qu
    ya namanya bot ya kita gak perlu main, tar dia jalan ndiri.. jadi bs di tinggal gitu

    @NN
    bisa, coba masuk ke settingannya

  32. gimana settingnya. gw udah coba masuk ke control panel -> java -> General -> network setting -> use proxy server -> trus gw isi proxy address dan portnya. Tapi tetap ga bisa jalan. Klo aq pake dial up modem bisa langsung jalan. Thx kk

  33. berarti uda bisa dong..
    selamat ya..
    silahkan dicoba

  34. Belom bisa kk. Gw internetnya lewat proxy. Klo pake dial up kan mahal pulsanya. Cara masukan proxy di coconutnya gimana? Mohon pencerahan

  35. ya disitu..
    bagian setting, gw sih berhubung gak pake proxy jadi blm pernah nyoba.. tapi yang jelas di settingannya ada kok, tinggal masukin proxy ma portnya aja

  36. wew…jadi harus pake Proxy yah?? bingung gw.. Dari tadi jam 8 sampe skrng gk isa..:(

  37. Kak Ardy, gw uda coba berulang” nig..pake proxy and gk pake proxy tetap gk jalan. Gw pake Greasemonkey, gw coba disable grasemonkey gk mao jg Coconut Litenya,,terus gw coba Enable lage…sama jg..gw coba Server 2 and speed gw gk bisa smua.. Coconutnya masi Ukuran kecill gk besar”.. apakah ada yg salah?? Help plizz

  38. loh…
    mana ada hubungannya greasemonkey dan travian bot nya??
    itu sendiri”
    sebenarnya kamu cukup setting loginya aja, ntar kalo login bener pasti jendelannya membesar…

  39. koq ga fungsi yah?
    layarnya tetap kecil

    padahal id, password n servernya dah bener.

  40. aku sih langsung bisa…
    coba deh di ulang”,

  41. huaaa…beneran gk isa…
    Gw uda setting bener..ampe coba kedua ID gw di S2 n speed..
    Tpi tetap..
    Ampe gw otak atik java gw..
    =(

    Lol..
    Waktu kita isi USername and Pass and Server, nah ada kotak centang tuh..
    Di centang gak ??

  42. coba centang aja…
    dan kalo bisa jgn buka browser dulu,
    selamat mencoba..
    ayo dong, aku aja 1 kali coba langsung bisa kok

  43. rusak kali programnya

    yang lain ada yg berhasil ga?

  44. Ew.gw uda Delete, terus download ulang..
    AMpe 3x gw ReDownload..

    Gw pake Mozila, terus pake Port dari Inetnya sndiri. Terus Port di Java gw pake Standart Nya aja..
    Huaaa….
    Lom isa.

  45. kk!
    kok screen shotnya gx muncul ya???
    ane bgd!
    thx kk

  46. kk!
    kok gx muncul scrren shotnya ya?????

  47. duh pada gak bisa ya??
    aku jadi bingung ni gimana jelasinnya..

    • iwaw..
      om…
      ternyata yg kosong itu bukan tingkatan level yach,,?

      baro tau saya..

      eh gu dah praktekin ne kk…

      berapa lama cih nunggu naeknya, ato jangan itu cuma bot biasa kayk discript tergantung sumberdayanya ya???

      jadi ugrade gantian pas ada SDA baro jalan klo g eh malah Fending?

      gitu ya mohaon penjelasannya??

  48. Hahahha..
    Gw ampe coba tutup Browser, terus pake coconutnya.
    terus jalanin Browse.
    Gk mao jg.
    Hahhaha..
    G_G

    Apa kah ada yg kurang gak bos??

  49. gak kok…
    yang dibutuhin tu cuman koneksi internet + coconut lite doang..
    browser aja gak perlu..

  50. Ha?? Browser gk perlu? jadi coconut bisa jdiin Browse jg ye?

  51. bukan browser ntu..
    ya cuma sebagai bot gitu, ngerjaen ndiri…

  52. bzzz.. brarti bisa g sah buka mozillanya ya..?? tinggal biar jalan sndiri tuh bot…??

    bwat tuh yg komen pertama “sijokom” melarat ga sah ngeNet mas..gegegegegegeg… melarat koq ngomong knceng2 gtu..

    baru sehari ya liat bot.. jd katro bgono…

    feuhh.. capeg degh…

    • wah ternyata ada juga ya yang ngomentari komentarku, hehehe…..

      aku ingin sharing aja disini tentang travian.
      mungkin bukan masalah BOT yang aku ingin bahas, mungkin lebih tepatnya taktiku bermain travian.
      1. buat cranny sebanyak-banyaknya dengan level setinggi tingginya.
      2. jangan buat troop kalo level anda masih kecil, kalo diserang/diraid, jangan diperdulikan (keinginan untuk melawan dengan membikin pasukan ato perangkap). soalnya dengan anda memperdulikan maka anda akan terjebak dalam kondisi yang tidak bisa berkembang, seluruh resources anda akan terhabiskan buat bikin troop (yang kalo kalah bisa mati).
      3. lebih baik pergunakan resources anda buat mbangun-mbangun field ato building maka desa anda akan cepat berkembang.

      terus aku maen di travian servernya : http://s2.travian.com.au.
      dengan spesifikasi desaku sampai saat ini :
      defense : palisade level 10, residence level 10, trapper level 10, troop bisa mencapai 300 troops.
      dulu pernah diserang dengan total musuh yang menyerang 500 troop, tapi troop-ku kan levelnya dah 5-an, 80% pasukannya mati dan 100% pasukanku mati. tapi dia dah gak brani lagi nyerang desaku “|ÑÞ0ñʧ¡A Rã¥Å”

    • sebagai tambahan pasukanku yang bertahan adalah phalank dan pathfinder, dan pasukan yang menyerangku adalah theutates thunder dan haeduan.

      kesimpulannya : pasukan yang bagus untuk bertahan adalah phalank!!!

    • thanks deh sarannya
      ^_^

  53. w dah brhasil 1x coba

    tp kuq yg muncul kya gni trzz??
    11:07:14 – Get page /build.php?id=13&newdid=116264

    • ya emang gitu.,.
      sebenarnya tuh cara kerja botnya ngirim link update terus menerus hingga bisa di update.. ketika tidak bisa di update dia bakal ngirim terus

  54. duch .. ko’ ndak isa iach…

  55. kk..
    minta tulung dong kirim coconutlite-nya ke emailku
    ki.sanak@yahoo.com
    soalna donlot dr site yg dikasih cm dkasih 1kBps..
    kirim ke emailku dong kk..

    thanks ya sbelomnya

  56. adu… pake bot segala dasar cupu + goblok main tu pure aja klo kaya travian kecuali RO …. goblok…. ini game gampang banget (megang tower saya ) meet me in travian.com s7 (Vilnius)

    • sapa juga yang make bot??
      kalau ngisi komen orang tuh pake bahasa yang baik dong…
      asal tuduh aje,
      oke deh gw goblok, tapi gw gak asal bacod…

    • suka ya pake.. ga suka ya ga usah comment gan.. gitu aja kok repot ? udah bagus ini orang mau share programnya.. kok situ yang sewot ? kurang temen bacot gan ?? ahuhauhauha

  57. tp g naik” tuh level SDAnya

  58. i coba belum bisa, mungkin setting networknya, i coba cari dulu masalahnya, i pake speedy, mungkin kalo dialup langsung bisa,…… kolo udah bisa i infokan. Thx GBU ALL

  59. hmm…
    kak bisan enggak buat tin aq
    ini ID aq: das
    pas:pokemon
    plzzzzzzzz….

  60. kk JAva ny Download dimana y??
    ada link ny gak..

    • maen ke java.com aja..
      terus cari Java Runtime Environment (JRE) versi terbaru, kalo koneksi kamu agak lelet, kamu bisa download yang offline mode installation, coz kalo yang online harus koneksi yang lancar

  61. Ada yg bisa PEcahin ini gak??
    masukin Script langsung Bebas dah kita mao lvl brp bangunannya..hehehe..

  62. pas dah aktif coconutnya hrz lm tuh ol’y br bz??

    trz klu dah bz trz qta off lvl SDA bkl ttep naek atau jd semula lg???

  63. oiya bisa g d server s5???

  64. klu lgnsung upgread bnyk gpp tuh??

  65. @ardy
    salut kk.. udah mau nge-share.. topik nya di urus.. di jawab 1 1 nya sabar pula.. salut salut :)

    sekalian nanya ya ? kalo misal nya gw punya 18 desa nih.. program nya naekin SDA desa ke brp ?? sorry yah kalo noob question :(

  66. kk.
    monanya beh…

    fungsi Utamanya apa sich??

    agar gk di rid( bila orang raid gk bakalan dapet sebelum kita buka travian kita)

    apa SDa kita bertambah dua kali lipat jika kita make itu??

    dan sekian terima kasih

    • ini cuma bot,..
      misal kita mau tidur, gk mungkin dong kalo kita online..
      ya ini program jalanin sendiri (update sda sednri)

  67. oh no…………. :(
    pasword a di ganti ama siapa???
    sama kakak ardy seto yach???????

  68. kak tolong kasih tau yach kak ke email aq
    IGM aq di s4
    namanya
    xax
    oke

  69. boss..
    caranya bkin alinsi tu gmana sihh???
    aku pake server3

  70. aq nga’ punya program java(Tm), boleh minta ngak kirimin di zidar.alam@yahoo.co.id

  71. susah amat bka coconutnya… ga gede2 windownya…
    pass user n serverna udah bener……
    gmn dong??? need advice

  72. ngga ngaruh bro,
    sda gw skrg tingkat 3, gw naekin ampe tingkat 10 di coconut lite, pas login tetap aja tingkat 3…

    gmn dunk ^_^

  73. Nice kk Ardy… Seorang genius..!!
    Work dengan baik botnya,
    ^__^

  74. nih, kan gw dah isi di properties
    ID : xxxxxxxx
    Pass xxxxxx
    server : s5.travian.co.id

    nah kan gw update villages, trus dah gw start. trus cuma muncul kaya gini :
    16:51:59 – Logging in to s5.travian.co.id
    16:51:59 – Logging in to s5.travian.co.id
    16:51:59 – Logging in to s5.travian.co.id
    16:51:59 – Logging in to s5.travian.co.id

    tapi ga selesai2 juga !!! mana layarnya kecil terus lagi !!!
    mohon bantuannya !

  75. He..he..he.. ini mah bot.. Jadi misal kita naekin Ladang sampe 10 tingkat, tapi SDA buat naekin LADANG gak cukup, yah sama aja boong…

    Jadi jangan harap make tool ini tingkat SDA kita bakal naek.. Tanpa SDA yang tersedia cukup, tool ini gak akan berguna..

    Sp tool ini bekerja otomatis menaikan SDA kita, dalam arti misal kita naekin ladang 1 tingkat, maka tool ini aka n berusaha menaikan ladang, tapi jika SDA buat tingkatkan ladang gak cukup, tool ini berhenti, dan akan terus berusaha menaikkan tingkatan ladang sampai SDA kita cukup…

  76. He..he..he.. iya bro.. Gw seh tangkapnya yang baca pada ngira bisa langsung naek gitu, semaca cheatnya..:P

  77. wow… 1x coba langsung bisa…
    thank’s mas ardy seto

  78. kk ardy seto…itu javana pke yang mana..kok gk sba di donlod

  79. bos…w mao belajar buat nie.. tapi kok gag isa ya??

    terus tuch naekin SDAnya lgs???
    trs buat SDanya isa lgsg naikin sampe 10 nga bos??

    tq yach

  80. kk gimana ni kok gak bisa ya

    gini :::

    waktu tu gw donlot dah berhasil,trus w install deh javanya dah selese,,,trus we buka coconutlite.jar nya
    nah waktutu gambar nya kok kecil ya,padahal dah gue setting accounnya ampe bener, terrus di apain lagi kk ???
    mohon penjelasannya

    • coba di close dulu kemudian di buka lagi…
      ulang beberapa kali..
      kalo kamu pake proxy, masukin juga proxynya dulu…

  81. kk ama yang satu ini,,kakak tau gak cara munculkan shortcut yang namanya travian cheathelper di samping desa travian..
    kalo gak ngerti liat aja video nya di youtube
    tulis aja travian cheat helper 2009

  82. kk koq ada tulisan ini “get page/dorf3.php” maksudnya paan?

  83. kl village kita udah banyak bisa ga bro?
    ga bisa buat bikin troops ya? :(

  84. kk klo mo auto upgrade buildingnya gmn caranya ?

    pk bot ini bs ?

  85. kk..
    ko bot nya g jln sih??
    pdhal udah ketik user sm password yg bener tp ko g jln sih??
    udh gitu tampilannya msh kcil..
    mlah mncul tulisan kyk gni ampe bnyk…

    08:47:05 – Logging in to s3.travian.co.id
    08:47:07 – Logging in to s3.travian.co.id

    kalo untuk sever speed 3x propertiesnya apaan??

    tolong jelasin y..
    Thx..

  86. udh bs deh..
    hehe..

    tp ngomong2 manfaatnya apaan??
    trus cara gunainnya gmna??

  87. Ka,
    bisa dobel tdk ID yg di login?

  88. kkk java & coconutlite da wa dl trs apalagi langkah selanjutnya
    apa lg langkah selanjutnya mohon bimbingannya
    bales ya kk
    makasi
    semoga eksis selalu

  89. kk jo yang ku download filenya cuma 35 kb padahal klo dilihat itu 55kb??

  90. kk jo yang ku download filenya cuma 35 kb padahal klo dilihat itu 55kb ??

  91. TOLONK bantu dunk all aq ga bisa coba cheat ini tpi aq dah ikutin cara na tapi malah muncul tulisan ga karuan plizz dunk sapa aja bantu aq……….. aq pengen banget nehh cheat ini plizzz bantu all……………. T_T

  92. ni w ksih tau caranya w nyoba bsa ko
    1.instal coconut sma javanya
    2.klik kana coconut and open with java pas gambarnya kcil lu klik file trus properti trus isi id and pass + server
    contoh =
    id:asasasa
    pass:aksmakm
    server;s5.travian.co.id
    ada tulisan stealth itu ga usah di centang trus klik ok
    3.klik file updates village tunggu smpe layar besar
    4.klik sda yg mau lu upgrade
    5.start

    dah ko gtu doank

  93. oia buat ardy seto itu nambahnya per jam ya? w ga smpet perhatiin

  94. mas seandainya sda w 2000 smua trus w pngn ningkatin smua smpe lv 10 bsa ga?

  95. kk bot ini biar jadinya kilat apa nambah sda cpet?
    keuntungannya apa sih?

  96. oia w msih binggung ksih sedikit pengertian keuntunganya donk

  97. mau tanya, ini kog setelah update village tetep aja kecil ya. atau karena pake vista makanya ga bisa ? Mohon bantuannya..

  98. oh ia, java nya gw itu java platform SE Binary. apakah tetap bisa ?

  99. jawab donnk pertanyaan qu yg di atas

  100. jkalau udah gini artinye apa bos….??

    14:18:09 – Get page /build.php?id=10&newdid=144709
    14:18:10 – Get page /build.php?id=10&newdid=42340
    14:18:11 – Get page /build.php?id=2&newdid=127826
    14:18:40 – Get page /build.php?id=10&newdid=144709
    14:18:41 – Get page /build.php?id=10&newdid=42340
    14:18:43 – Get page /build.php?id=2&newdid=127826
    14:19:04 – Get page /build.php?id=10&newdid=144709
    14:19:04 – Get page /build.php?id=10&newdid=42340

  101. kak ini harus online trus yah ???
    trus ini juga harus dari awal maen yah ??

  102. pertama kali sih cuma baca2 di forum ini,
    penasaran yach di coba,dan langsung berhasil
    wa test di s4,desa wa dah ada 3 desa.
    yang jadi tempat test tuh di desa ke 3 dan berhasil 100%.

    kalo ada bot dengan pembuatan troop dan buildingnya email ke wa yach ?

    makasih ardy seto

    @flavianus

    gak dari awal juga bisa berjalan kok. terbukti di desa wa

  103. mas coconut litenya ngak mau login tetap kecil gmn solusinya
    padhal q juga dah login dari browser

  104. mas dah q tunggu 1 jam juga tetap sama nggak mau masuk cuma kotkan java putih kecil

  105. bos,sya mnta file jadinya donk,untuk javanya…
    zoalnya klw install lama bgd….
    koneksinya mungkin jga…
    jdi q mnta file jadinya ajah…
    tlong krim ke email q ajh…
    plizzz bos…

  106. nie emailnya : eka_cool95@yahoo.co.id

  107. kk “coconutLite.jar” yg ukuran 55kb download dmn???

  108. link dia ats klw hbis di extrack 33kb bkn 55kb..

  109. kok sya udh cba login Id password dh bner….
    trus udh di start…
    lyarnya tetep kcil….
    tlong donk filenya yg kk bsa di kirim ke email q…
    eka_cool95@yahoo.co.id
    bdw klw hack id travian tau gx???
    gmn cranya???
    bdw klw pke firefox 3.5 bsa gx???

  110. mo di cba smpe 1 thn jga,gx akn bsa…
    mngkin file kk bda x…
    mkanya krim filenya donk ke email aq…
    atw cma boong ajh???
    Just Kidding…

  111. lw yg bego…
    gx mo brbagi…
    hahahah…

    • luw yang bego..

      orang jelas” di google banyak kok..
      emang hari gini masih jaman ya kirim email..
      cari dong… dasar bego

  112. lumayan juga thanks infonya………. di coba dl aja..
    oya.. da gak yg tau BOT sperti ini tapi khusus buat troops he he he… kan lumayan jadi gak begadang nunggu ketersediaan SDA….

  113. w lbih enak kta2 lo gitya,,,
    gx ksar,,,

  114. kalo di server speed bisa ga sih????
    soalnya gw mainnya di server speed….

    tolong bales komennya ya….

  115. Baru versi Coconut 3.1

    http://www.travianbot.eu/

  116. Pertama saya coba sih bisa ini bot, tp waktu desa saya udah di atas 3, bot ini tidak bisa lg.

    Yg muncul tulisan login terus, padahal saya sudah yakin 1000% tidak ada yg salah dengan username/passwordnya.

    17:05:45 – Logging in to speed.travian.co.id
    17:05:48 – Logging in to speed.travian.co.id
    17:05:50 – Logging in to speed.travian.co.id
    17:05:53 – Logging in to speed.travian.co.id
    17:05:55 – Logging in to speed.travian.co.id
    17:06:00 – Logging in to speed.travian.co.id
    17:06:02 – Logging in to speed.travian.co.id
    17:06:05 – Logging in to speed.travian.co.id
    17:06:08 – Logging in to speed.travian.co.id

    Apakah ini bugnya???

  117. om, misalnya kita baru maen n sdax masih tingkat 0 smua. trus aq mw naikin ke tingkat 1 smua. trus misalnya botnya mw naikin besi tp mknan tidak ckup, apa botnya otomatis pindah naikin ladangnya?

    • dikerjakan sesuai urutan kok..
      SDA harus cukup dulu

    • iya nee gemana carax setting loginx….? sy udah download 2duax…trs buka….paswordx udah benar…..yg ada cmmn.
      14:20:53 – Logging in to s3.travian.co.id
      14:20:56 – Logging in to s3.travian.co.id
      14:21:00 – Logging in to s3.travian.co.id
      14:21:03 – Logging in to s3.travian.co.id
      14:21:09 – Logging in to s3.travian.co.id
      ..
      ks tau donk carax setting..

    • udah dijelaskan diatas itu.. di ikuti aja kk

  118. kk koq aq bk coconutnya kluar gini :
    20:28:32 – Could not get page /dorf3.php
    20:28:34 – Could not get page /dorf3.php
    20:28:36 – Could not get page /dorf3.php
    20:28:37 – Could not get page /dorf3.php
    20:28:39 – Could not get page /dorf3.php
    20:28:41 – Could not get page /dorf3.php
    20:28:43 – Could not get page /dorf3.php
    20:28:45 – Could not get page /dorf3.php
    20:28:47 – Could not get page /dorf3.php
    20:28:49 – Could not get page /dorf3.php

  119. Mkasih ya kk … awalnya gak mw sich…

    Gni za dech… tips ya download yang terbaru za di sini coconutnya yang terbaru di sini… http://www.travianbot.eu/coconut-3-1/id=146

    awalnya memang gak mw krena pakai yg lama, tapi klau yg baru lngsung mw…..

    Buat kk ardy thanks ya udah sharenya,,,,,

  120. kk download java dimana yah???

  121. bro, kok stlah gw donlot 22′a, gak bisa ya ? pas gw dah set coconutlife’a pke java (TM) platform SE binary kok gak bisa ya ?
    yg muncul cuman kea’a notepad sekilas abis itu ilang

  122. Kakak, aku dah bisa, tapi aku kurang ngerti efeknya, bisa dijelasskan gak kak ??
    kelebihannya apa kak ?
    thnx sblumnya ^^

  123. kk
    t isa kena bann ga klu tw multi hunter?

  124. kk ane da instal java nya. . tapi ga tau java nya ada di mana kasi tau ya>>…<<

  125. kk kok ngak bisa kok tetep
    gini trus ya?
    19:49:04 – Logging in to s8.travian.co.id
    19:49:04 – Logging in to s8.travian.co.id
    19:49:04 – Logging in to s8.travian.co.id

    tolong bantuan nya!

  126. Duh Mas Nih Gimana Kok Keluarnya Kecil Apa Harus Di Restrart Ya !!!

    Tolong Mas Supaya Bizha Ji Jalankan…….

    Sudah Jalan Tapi Kok LAyarnya Kecil Dan Ngak Bizha Q Dah Coba Liat Koment Yang Atas Tapi Ngak Paham.

    Tolong Kasih Tau Lagi Dong Buat Memperbesar Layar.

    Makazhih.

  127. waduh …. programnya mentah bos …. ato komp ku yang mentah ato usernya yg mentah …..

    semua petunjuk dari komentar udah aku coba, hasilnya tetap sama … (NIHIL)….
    we ladalah …

    14:20:53 – Logging in to speed.travian.co.id
    sampe 1000X …
    capexxxxxxxxxxxxxx

  128. Ada yang gak harus online terus kok namanya TMBot
    tpi harus register di TMBot.net

  129. mending kk download aja coconut travian nanti tinggal download trus ikutin caranya bisa di server mana saja thx

  130. bisa ke detect ama MH gak tuh pake bot..
    kalo gak ke detect sih mantap nih…

  131. kk kok ga bisa sih caranya gini bukan 1.ectrack coconut ke java 2.pas layarnya masih kecil kliik file-properties-user,password,server-update villages gitu bukan tp kok ga isa yaaaa…………….

  132. buset……. lama bener instal java nya huh….. tp ga papa demi bot……….

  133. gmana cranya biar layar nya gede koq layarnya keeeeeeecil bngt………… tlng di jawab ya!!!!!!!!!!!!!

  134. Gak isa di perbesar gan,
    udah dibilangin di atas…

  135. waduhhh masih ga bisa….asleeee ini bener2 bisa apa ga gan???
    padalah udah ikutin contoh yg di atas….
    masukan id n pass udah semua…
    link travian juga uda….tp masih kaya gini
    18:46:01 – Logging in to speed.travian.co.id
    18:46:07 – Logging in to speed.travian.co.id
    18:46:14 – Logging in to speed.travian.co.id
    18:46:17 – Logging in to speed.travian.co.id
    18:46:21 – Logging in to speed.travian.co.id
    18:46:24 – Logging in to speed.travian.co.id
    18:46:29 – Logging in to speed.travian.co.id
    18:46:34 – Logging in to speed.travian.co.id

  136. gk bisa kk/…….

  137. Mazz da install java malah gk bs di buka

  138. dah bs buka tp kecil mw di drag gk cuman tulisan

    09.36.25 – Logging in to s1.travian.co.id

  139. qw bs update villager ajj yg SDA gk bs soalnya gk bs di perbesar gan

    ?????

  140. yang kayak ginian bisa bisa malah kena fake login loh,
    wkwkwk

  141. kayaknya gw kenal junker satu ini

  142. Namun kekurangan dari bot ini adalah hanya bisa menaikkan tingkat pada SDA saja

  143. 22:45:18 – Logging in to ts8.travian.co.id
    22:45:21 – Logging in to ts8.travian.co.id
    22:45:24 – Logging in to ts8.travian.co.id

    di tungguin masih kok tetap gk jalan

    • iya sama punya saya jga gtu

      16:18:08 – Logging in to ts1.travian.co.id
      16:18:10 – Logging in to ts1.travian.co.id
      16:18:12 – Logging in to ts1.travian.co.id
      16:18:15 – Logging in to ts1.travian.co.id
      16:18:17 – Logging in to ts1.travian.co.id
      16:18:19 – Logging in to ts1.travian.co.id

      Knp bisa gitu ya ??

  144. kok gk bisa boss…
    udah di buka coconutlitenya yang keluar “could not get page”
    jadi gi mana boss……?

  145. mana nih masa enggak bisa,tukang kibul…..

  146. 13:48:18 – Get page /dorf3.php
    dah 1 jam ditunggu gk ada reaksi,layar’a tetap kecil,ada masalahkah it ?

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 27 pengikut lainnya.

